Isu Ronaldo-Maguire Rebutan Ban Kapten, Rangnick Bilang Gini

Isu Ronaldo-Maguire Rebutan Ban Kapten, Rangnick Bilang Gini

Ronaldo Berpotensi Gantikan Maguire Jadi Kapten MU, Image Credit: @harrymaguire93/Instagram--

LEEDS - Ruang ganti pemain Manchester United sempat dikabarkan memanas. Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire disebut terlibat dalam perebutan kekuasaan.

Perebutan ban kapten MU, adalah konflik yang dilaporkan terjadi di kubu Setan Merah oelh beberapa media Inggris baru-baru ini.

Namun menurut Ralf Rangnick, apa yang diklaim beberapa laporan, tidaklah menganggambarkan kondisi Manchester United yang sebenarnya.

Hal ini diutarakan Ralf Rangnick, usai kemenangan Manchester United atas Leeds di Stadion Elland Road dini hari (21/2) tadi.

"Kemenangan MU atas Leeds adalah kemenangan yang penting. Kemenangan ini adalah jawaban MU (akan isu pergolakan di tubuh tim)," kata Ralf Rangnick seperti dikutip BBC Sport. https://www.bbc.com/sport/football/60456484

"Kemenangan ini sekaligus membuktikan kematangan dan persatuan di dalam tim. Cara yang paling tepat untuk menjawab soal kabar miring (di seputar ruang ganti pemain)," tambahnya.

Kabar Sebelumnya Menyebutkan Harry Maguire Merasa Tersisihkan

Rumor Pergolakan di Kubu MU

Cristiano Ronaldo disebut jadi sosok favorit bagi Ralf Rangnick, untuk mengenakan ban kapten MU menggantikan Harry Maguire.

Maguire sendiri tidak sedang pada kondisi terbaiknya musim ini. Semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane, kapten MU itu menunjukan penurunan performa.

Kendati demikian menurut Mirror, via MARCA, Maguire enggan melepas posisi itu, untuk diserahkan ke Ronaldo.

Berdasarkan info sebuah sumber yang namanya tidak disebutkan, CR7 pada dasarnya berada di belakang Maquire.

Ronaldo bahkan disebut meminta dukungan para pemain MU, untuk membeking sang kapten.

Hanya saja yang menjadi masalah, oleh pelatih interim MU, Ralf Rangnick, Ronaldo diminta untuk menjadi sosok mentor bagi para pemain muda MU.

"Awalnya, Ronaldo meminta para pemain memberikan dukungan mereka pada Harry," kata sumber tanpa nama itu.

"Namun yang jadi masalahnya, manajer MU (Rangnick) sekarang meminta pemain muda MU untuk dimentori Ronaldo," ungkap dia.

"Gegara itu, posisi Harry kini tak menentu. Meski kapten kesebelasan, ia harus mengikuti apa yang dikomandoi Ronaldo, demi menjaga keharmonisan tim," tambahnya.

Mirror sendiri berpendapat, jika dalam waktu dekat ini, ban kapten Manchester United, pada akhirnya akan diserahkan pada pemain Portugal itu dalam waktu dekat ini.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: