Polisi Ungkap Kondisi Novi Amelia Sebelum Bunuh Diri: Sempat Berobat di RS Polri Kramat Jati, Depresi?

Polisi Ungkap Kondisi Novi Amelia Sebelum Bunuh Diri: Sempat Berobat di RS Polri Kramat Jati, Depresi?

Mantan model majalah dewasa Novi Amelia ditemukan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan-Dok-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah mengungkap model Novi Amelia sempat menjalani pengobatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sebelum ditemukan meninggal dunia karena diduga bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Februari 2022.

Informasi tersebut didapat polisi usai berkomunikasi dengan salah seorang teman mendiang Novi Amelia yang mengurus jenazah korban.

"Keterangan temannya dia (Novi Amelia) belum lama habis berobat ke (RS) Kramat Jati," kata Abdullah saat dihubungi, Kamis, 17 Februari 2022.

(BACA JUGA:Terbongkar! Penyebab Kasus Covid di Indonesia Mendadak Naik, Siti Nadia: Ada Suatu Pola yang Meragukan)

Ia mengatakan, proses penyelidikan kematian Novi Amelia hingga kini masih berjalan. Polisi masih perlu menggali motif yang bersangkutan melakukan bunuh diri.

"Artinya ini kan sudah depresi. Kita kuatkan depresinya ini apa. Betul nggak penyakit. Kan udah jelas pendukungnya dari beberapa tahun lalu seperti itu. Nanti kita juga tanya keterangan teman korban," ucap Abdullah.

Diketahui, Novi Amelia ditemukan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Februari 2022.

(BACA JUGA:Profil Novi Amelia dan Fakta-Fakta Melompat dari Lantai 8 Apartemen)

Novi Amelia ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB. Dia diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agus

Tentang Penulis

Sumber: