Anies dan Ridwan Kamil Tanding Bola di JIS, Netizen: Bismillah RI 1 dan RI 2 Tahun 2024

Anies dan Ridwan Kamil Tanding Bola di JIS, Netizen: Bismillah RI 1 dan RI 2 Tahun 2024

Anies Baswedan--Instagram Anies Baswedan

JAKARTA, FIN.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunggah postingan unik dalam akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan. 

Dalam postingan tersebut, orang nomor 1 di DKI Jakarta itu membagikan momen kala ia dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bermain adu penalti sepakbola di Stadion JIS.

Tampak dalam video yang diposting Anies tersebut, ia menjadi algojo tendangan penalti, dengan kiper yang tak lain adalah Ridwan Kamil.

(BACA JUGA:Cek Ombak Capres 2024! Erick Tohir, LaNyalla, Muhaimin, Anies, Ridwan, Airlangga, Ganjar, Puan atau Prabowo )

Anies berhasil melakukan tugasnya dengan membobol gawang yang dijaga oleh Ridwan Kamil.

Ia pun berkomentar di kolom caption, seolah-olah menyindir Pemain PSG Lionel Messi yang baru saja gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champion Eropa kemarin.

"Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?," tulis Anies Baswedan, dikutip Kamis 17 Februari 2022.

(BACA JUGA:Pengamat: Anies Politikus yang Paling Banyak Dikutuk dan Dimaki, Tapi Punya Peluang Besar Menangkan Pilpres )

Tak lupa Anies pun mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil, demikian Ridwan Kamil disapa, karena telah menemaninya dan melakukan sparing di stadion JIS. 

Anies berseloroh dengan mengatakan bahwa meskipun di lapangan mereka berdua adalah musuh, namun diluar lapangan mereka berdua adalah sama, yakni tim makan bubur diaduk. 

"Terima kasih Kang Emil sudah datang dan sparring di JIS. Di dalam lapangan boleh berhadapan, tapi di luar lapangan sama-sama tim bubur diaduk," celoteh Anies. 

(BACA JUGA:Survei Terbaru! Ridwan Kamil Ungguli Prabowo, Anies dan Ganjar Pranowo)

Tak pelak aksi keduanya mendapat respon beragam dari para natizen. Beberapa merasa senang dan optimis bahwa keduanya merupakan pasangan yang cocok untuk ikut kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Bismillah RI 1 dan RI 2 tahun 2024," tulis pemilik akun usmancp04.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: instagram @aniesbaswedan