Ingat Humaidi yang Viral Terbangkan Miniatur Pesawat Garuda? Dia Dapat Kejutan dari Erick Thohir Lho

Ingat Humaidi yang Viral Terbangkan Miniatur Pesawat Garuda? Dia Dapat Kejutan dari Erick Thohir Lho

Menteri BUMN Erick Thohir-Twitter-

JAKARTA. FIN.CO.ID - Agus Humaidi, pemuda asal Sampang, Madura yang sempat viral karena videonya menerbangkan miniatur pesawat Garuda Indonesia, mendapat kejutan istimewa Menteri BUMN Erick Thohir, tepat di hari ulang tahunnya yang ke 27. 

Humaidi sempat "dicari-cari" Erick Thohir karena apa yang dibuatnya itu sangat menarik, membanggakan, bahkan Erick sempat memposting bahwa karya Humaidi itu akan ia pamerkan di depan para delegasi G20 yang akan mengadakan pertemuan di Indonesia. 

Nah, tepat di hari ulang tahun Humaidi beberapa hari kemarin, Erick Thohir bersama Dirut PT Garuda Indonesia Tbk, Irfan Setiaputra memberikan kado istimewa untuknya, yaitu diberi kesempatan untuk naik pesawat Garuda Indonesia dan masuk ke Kokpit. 

(BACA JUGA:Erick Thohir Kepincut Pesawat Garuda Produksi Sumenep, Ingin Pamerkan Kepada Delegasi G20)

Tak hanya itu, Erick juga membawakan kue ulang tahun istimewa dan merayakan hari jadinya di Skuadron Udara Halim Perdanakusuma. 

Hal itu dikutip dari akun Instagram @erickthohir, yang diposting pada 15 Februari 2022 kemarin, dan telah di-like sebanyak 57.155 kali.

"Dari tanah kelahiran yang sama dengan Halim Perdanakusuma. Sebuah miniatur pesawat Garuda Indonesia diterbangkan di atas langit Halim Perdanakusuma. Pesawat karya seorang santri dari Sampang, Madura. Di hari ulang tahunnya, Khomaidi alias Gus Humaidi si pembuat pesawat, berkesempatan duduk di kokpit @garuda.indonesia, lalu menerbangkan karyanya di landasan pangkalan udara. Saya juga memberikan kejutan kecil, merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Terima kasih sudah ikut mendukung Garuda ya Gus!," demikian tulis Erick Thohir dalam captionnya. 

(BACA JUGA:Erick Thohir Gagas 'Akhlak' di BUMN, Gus Nadir: Sangat Cocok dengan Tradisi dan Ajaran Kiai )

Netizen pun mengomentari postingan Erick Thohir itu secara beragam. Ada juga yang meminta agar orang-orang kreatif seperti Agus Humaidi bisa difasilitasi agar bakat yang dimiliki tidak sia-sia. 

"Tlg beliau difasilitasi pak,anak bangsa yg kreatif & inovatif kyk gni.mungkin bs diberikan pelatihan & bantuan spy bakatnya tdk sia2," tulis akun damayantinancy.

Lalu, ada juga netizen yang meminta agar Erick Thohir terus berusaha untuk mempertahankan Garuda Indonesia agar tetap bisa mengudara dan mempertahankannya sebagai kebanggaan Indonesia. 

(BACA JUGA:Gus Miftah Komentari Ayah Erick Thohir: 'Ora Ono Wong Mulyo Tanpo Rekoso')

"#savegarudaindonesia. Kebanggaan indonesia," tulis akun sahrulakbar23. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: instagram @erickthohir