Novi Amelia Sebelum Bunuh Diri Sempat Bertingkah Aneh, Kendarai Mobil Cuma Pakai Bikini

Novi Amelia Sebelum Bunuh Diri Sempat Bertingkah Aneh, Kendarai Mobil Cuma Pakai Bikini

Mantan model majalah dewasa Novi Amelia ditemukan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta.-Dok-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mantan model majalah dewasa, Novi Amelia kabarnya ditemukan tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, pada Rabu 16 Februari 2022.

Novi Amelia ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB. Dia bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.

Diketahui sebelumnya, Novi Amelia bebarapa kali memang kerap menjadi sorotan publik.

(BACA JUGA:Bernardo Silva Cetak Brace dalam Pesta Gol Manchester City, Pep Guardiola: Dia Pemain Sempurna)

Pada 11 Oktober 2012 silam, ia dkabarkan sempat bertingkah aneh karena mengendarai mobil dengan hanya mengenakan bikini.

Tak hanya itu, Novi juga pernah berteriak-teriak sembari membuang barang bawaannya dari dalam tas ketika diantar tukang ojek motor menuju rumah temannya.

Lalu pada 2016 lalu, Novi Amelia juga pernah dirawat di Panti Sosial Bina Insan (PBSI) Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat. 

(BACA JUGA:3 Ustaz Sebut Bumi Itu Datar, Eko Kuntadhi Ungkit Wahabi: Waktu Pelajaran Geografi, Terkunci di WC!)

Selama ini Novi Amelia dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Banyak fotonya bertebaran di internet. Sebagian besar foto Novi mengenakan dengan bikini dan lingerie.

Nama lengkapnya adalah Novi Amalia. Dia tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Perempuan yang punya tato di pergelangan kaki itu Lahir di Medan, 10 Desember 1987. 

Kabar terbaru, Jenazah Novi Amelia kini telah diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta dan akan diterbangkan ke kampung halaman untuk dimakamkan di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

(BACA JUGA:Ditundanya Munas AAI VI Karena Meningkatnya Covid 19 Dinilai Sudah Tepat)

Terkait hal itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi mengatakan Linda Astuti alias Novi Amelia meninggal karena bunuh diri.

Kepastian tersebut diungkapkan setelah mendapat konfirmasi dari pihak keluarga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: