Sentil Para Pembenci Anies, M Taufik: Nanti Formula E Sukses Baru Ngaku-Ngaku Jasa Gubernur Terdahulu

Sentil Para Pembenci Anies, M Taufik: Nanti Formula E Sukses Baru Ngaku-Ngaku Jasa Gubernur Terdahulu

Politikus Partai Gerindra, Mohamad Taufik -Instagram -

JAKARTA, FIN.CO.ID- Politikus Partai Gerindra, Mohamad Taufik menyentil pihak-pihak yang kerap kali mengklaim keberhasilan Anies Baswedan membangun Kota Jakarta bahwa itu berkat jasa para Gubernur terdahulu. 

M Taufik khawatir, bila nantinya Formula E sukses digelar di Jakarta, muncul pihak-pihak yang kembali mengklaim bahwa itu berkat jasa para Gubernur sebelumnya. 

Dia mencontohkan Jakarta Internasional Stadion (JIS) yang kini hampir rampung, diklaim berkat jasa para Gubernur terdahulu. 

(BACA JUGA:Sindir Gubernur DKI, Giring Ngaku Bingung dengan Prestasi Anies Baswedan: Apa Yah? )

"JIS itu dibangun Anies diaku-aku, nanti (Formula E) kalau sukses diakuin-akuin juga lagi,"  kata M Taufik, dilansir Rabu 16 Februari 2022.

Anggota DPRD DKI mengatakan, mereka yang saat ini mengkritik Anies soal Formula E, sejatinya tidak rela apabila Formula E merupakan salah satu dari keberhasilan Anies memimpin Jakarta. 

" Karena kalau (Formula E) itu sukses kan dianggap legacy-nya Anies (Gubernur DKI), padahal biasa aja," ucapnya. 

(BACA JUGA:Survei Capres 2024 Terbaru, Pasangan Prabowo Subianto-Anies Baswedan Berada di Posisi Pertama)

Dia meminta masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan Formula E. Sebab jika berhasil, itu merupakan keberhasilan warga Jakarta. 

"Sudahlah, kita tunggu saja ini berhasil, lalu mari apresiasi keberhasilan itu, karena itu keberhasilan rakyat Jakarta juga," kata Taufik.

Taufik juga merespon kade PDIP Gilbert Simanjuntak, yang mengkritik penjualan tiket Formula E. Padahal lintasannya belum rampung dibangun. 

(BACA JUGA:Anies Baswedan: Sekarang Fokus Jakarta Dulu, Setelah Itu Pilpres)

"Ngarang aja yang masalahin. Nggak dijual masalahin, dijual masalahin. Biarin aja, emang kerjanya masalahin," kata Taufik. 

Ia menjelaskan penjualan tiket ini merupakan hal wajar dalam dunia marketing. Dia mencontohkan penjualan apartemen. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Nama

Tentang Penulis

Sumber: