Usai Cetak Gol Kemenangan di Laga PSG vs Madrid, Kylian Mbappe Bilang Gini

Usai Cetak Gol Kemenangan di Laga PSG vs Madrid, Kylian Mbappe Bilang Gini

Kylian Mbappe Cetak Gol Kemenganan PSG atas Real Madrid, Image Credit: @k.Mbappe/Instagram--

PARIS - PSG sukses kalahkan Real Madrid di leg pertema, babak 16 besar Liga Champions dini hari (16/2) tadi WIB.

Menjamu Los Blancos di Parc des Princes, PSG menang 1-0 atas Real Madrid.

Menariknya, gol kemenangan itu datang dari Kylian Mbappe, pemain yang sangat diinginkan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.

(BACA JUGA:Liga Champion: Manchester City 'Gasak' Sporting CP 5 Gol Tanpa Balas)

Usai mencetak satu-satunya gol laga itu, Kylian Mbappe sekaligus membuat pernyataan terkait rumor dirinya bergabung Real Madrid yang selalu ramai diberitakan media dunia.

"Kami selalu ingin tampil siap untuk laga besar seperti ini. Bermain di laga yang seperti ini, adalah apa yang diimpikan pesepak bola," kata Mbappe seperti dikutip FIN dari MARCA (16/2).

Menurut dia, rahasia kemenangan PSG terletak pada dukungan moral para pendukung setianya.

"Kami ingin memenangkan laga ini dan (hal itu bisa dicapai) karena dorongan suporter kami," lanjut pemain bernomor punggung 10 itu.
 
Kylian Mbapee juga menambahkan, jika PSG tidak akan puas dengan hanya satu gol di tangan mereka. Leg kedua laga ini, akan digunakan PSG untuk membuktikan dominasinya di Eropa.

"Memainkan laga away (di Santiago Bernabeu) dan hanya mengandalkan hasil ini, tidaklah pantas untuk klub sekelas PSG," ucap bintang Timnas Prancis itu.

Bermain melawan tim yang mungkin bakal jadi timnya di masa depan, Klylian Mbappe mengaku tidak ambil pusing soal itu.

Karena untuknya, memberikan 100 persen kemampuan untuk tim yang ia bela saat ini, adalah komitmen yang ia tunjukan sebagai seorang profesional.

Seperti diketahui, ketika bicara Kylian Mbappe atau Real Madrid saat ini, maka tidak ada gosip yang paling hot dari rencana Madrid untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Namun soal masa depan itu, kata Mbappe, biarlah untuk nanti saja.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen di sepanjang musim ini. Setelah itu baru kita lihat apa yang terjadi berikutnya (soal apakah ia akan tetap di Paris, atau hengkang ke  Madrid)".

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: