Bela Airlangga jadi Capres, Aburizal Bakrie Ancam Penganggu: Akan Berhadapan dengan Saya!

Bela Airlangga jadi Capres, Aburizal Bakrie Ancam Penganggu: Akan Berhadapan dengan Saya!

Bela Airlangga jadi Capres, Aburizal Bakrie Ancam Penganggu--Instagram/@aburizalbakrie.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pencalonan kader Golkar di Pemilu 2024.

Dengan tegas, Aburizal Bakrie sebut akan ‘pasang badan’ apabila ada internal partai yang mengganggu pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya akan pasang badan, jika ada internal yang mengganggu pencalonan Airlangga sebagai Capres Golkar. Sekali lagi saya tegaskan jangan ada yang bermain di genderang orang lain" ujarnya.

(BACA JUGA:Sindir Gubernur DKI, Giring Ngaku Bingung dengan Prestasi Anies Baswedan: Apa Yah? )

"Lebih baik kita bermain genderang kita sendiri. Jadi ingat itu ya, Kita harus solid, karena dengan solid kita dapat meraih kemenangan," kata Aburizal dalam keterangannya di Jakarta, dikutip dari Antara. 13 Februari 2022.

Aburizal juga mengungkapkan jika Airlangga Hartarto harus didukung penuh. Dia berharap isu negatif dan upaya-upaya untuk memecah belah yang dibangun oleh kader maupun kelompok harus dihindari. 

Golkar akan kuat manakala semua bekerja bersama-sama dan berjuang.

(BACA JUGA:Said Aqil Blak-blakan Ogah Bawa Budaya Arab ke Indonesia: Budaya Kita Jauh Lebih Bermartabat!)

"Apabila ada isu-isu yang coba-coba dikembangkan, baik itu di kalangan internal dan eksternal, secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh," kata Aburizal.

Pria yang akrab disapa ARB (Aburizal Bakrie) ini menyatakan Golkar harus menang pada Pemilu 2024.

Setiap kader harus satu tarikan nafas, rebut kembali kejayaan Golkar menuju Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres. 

(BACA JUGA:Netizen Bilang Wanita yang Minta Maaf ke Gofar di Bawah Tekanan, Dr Tirta: Jangan Kebencian jadi Fitnah! )

Menurutnya, elektabilitas Partai Golkar sudah semakin meningkat. Begitu juga dengan elektabilitas calon presiden Golkar, yang sudah disepakati bersama yakni Airlangga Hartarto.

Aburizal juga menyatakan, Airlangga adalah satu-satunya kader yang dimiliki Golkar, dan disepakati untuk diusung maju Pilpres. "Pilihan, satu. Kita menang Pileg, Pilpres dan Pilkada," 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: antara