Pernah Nuduh Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Wanita Ini Mendadak Muncul dan Minta Maaf

Pernah Nuduh Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Wanita Ini Mendadak Muncul dan Minta Maaf

Tangkapan layar video wanita minta maaf ke Gofar Hilman --Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Perempuan yang pernah membuat pengakuan mendapat pelecehan seksual dari  Gofar Hilman, kini mendadak muncul dan minta maaf. 

Permintaan maaf itu melalui sebuah video bersama kedua orang tuanya yang dia unggah di Twitter @quweenjojo.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," katanya lewat keterangan video itu, dilansir Sabtu 12 Februari 2022.

(BACA JUGA:'Rajam' Ganjar Pranowo Viral, Siapa Bohirnya?)

Pengakuan pelecehan seksual itu, dia ceritakan pada Juni 2021 lalu. Saat itu dirinya membuat sebuah utas panjaang di Twitter.

Kini dia mengaku tuduhan pelecehan itu tidak benar hanya imajinasinya. 

"Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," katanya. 

Perempuan menceritakan pernah bertemu dengan Gofar Hilman. Namun dia hanya dirangkul oleh Gofar. 

(BACA JUGA:Bikin Pusing! Viral Pengendara Motor Gunakan Lampu Strobo Kelap-kelip di Jalan, Netizen Auto Geram)

Dia mengatakan bahwa sengaja menulis utas terkait pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman karena terpengaruh dengan cerita-cerita pelecehan seksual lainnya di media sosial. 

"Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur," katanya. 

Dia akui merasa bersalah, takut dan bingung ketika utas yang dia tulis viral di media sosial. Dia tidak menyangka reaksi publik yang begitu besar.

(BACA JUGA:Biadab! Anjing Ini Dibakar Hidup-hidup dan Dipukuli Sekelompok Pria dengan Kayu Sampai Mati, Videonya Viral)

"Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Nama

Tentang Penulis

Sumber: