Cristiano Ronaldo Jr Gabung Manchester United

Cristiano Ronaldo Jr Gabung Manchester United

Cristiano Ronaldo Jr dan Georgina, Image Credit: @georginagio/Instagram--

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo Jr resmi teken kontrak dengan Manchester United, mengikuti jejak sang ayah Cristiano Ronaldo alias CR7.

Seperti dilaporkan media Inggris, kabar bergabungnya Cristiano Ronaldo Jr ini, menyeruak hanya beberapa hari setelah CR Jr terlihat sedang berlatih dengan sang ayah, selama liburan musim dingin di Premier League.

Putra tertua Ronaldo itu terlihat berpose dengan kaos nomor 7 Manchester United, bersama Georgina, parter sang ayah, setelah setuju bergabung dengan akademi pemain muda Manchester United.

"Mengejar mimpi kita bersama. Mum loves you," bunyi caption Georgina di postingan Instagramnya.

Dalam sebuah foto lain, Cristiano Jr berdiri di sebelah bakat muda MU lainnya, Gabriel. Gabriel sendiri disebut memiliki lebih dari 30 ribu follower di Instagram, dan terikat kontrak dengan Nike.

CR Jr sendiri disebut tidak memiliki akun medsos, dan sang ayah, Cristiano Ronaldo sendiri belum berkomenter terkait kabar ini.

Sebelum kabar ini keluar, Cristiano Ronaldo mengaku tidak ingin memberi tekanan kepada sang putra, dan bagaimana ia akan menjalani karir sepak bolanya.

Hal ini ia sampaikan dalam acara reality show/dokumenter, I Am Georgina, yang belum lama ini tayang di Netflix Indonesia.

"Saya tidak akan menekannya. Ia boleh melakukan apa yang ia mau (dengan karir sepak bolanya)," kata Cristiano Ronaldo.

"Dan yang paling saya inginkan dari Cristiano dan semua orang untuk  adalah bahwa mereka bahagia, melakukan apa yang merea impikan. Saya akan mendukungnya sebisa mungkin," sambung Ronaldo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: