Relawan Deklarasikan Cirebon Raya 2024 Ikut Jokowi

Relawan Deklarasikan Cirebon Raya 2024 Ikut Jokowi

Presiden Jokowi saat kampanye Pemilu 2019 di GBK Senayan Jakarta.-dok fin-dok fin

CIREBON, FIN.CO.ID - Sejumlah kelompok relawan dari Cirebon Raya mendeklarasikan akan ikut Jokowi pada 2024 yang helat di Radiant Hall, Gronggong, Kabupaten Cirebon. 

Penganggung jawab acara silaturahmi relawan Jokowi Wahyudi Laeli mengatakan deklarasi dilakukan sebagai sikap Gandeng Renteng Ikut Jokowi 2024.

“Acara ini adalah silaturahmi kumpul relawan Jokowi se- Cirebon Raya sekaligus ajang temu kangen dan sambung rasa kekeluargaan,” kata Wahyudi, kepada radarcirebon.com, Minggu, 6 Februari 2022. 

(BACA JUGA:Dahsyat! Din Syamsuddin dan Puluhan Tokoh Buat Petisi Tolak Pemindahan IKN, Rezim Jokowi Mulai Ketar-ketir?)

kata Wahyudi, bagi relawan Jokowi di wilayah Cirebon Raya, mengawal pemerintahan Jokowi adalah tugas dan komitmen bersama. 

Hal ini semata demi tercapainya Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera.

“Meski pandemi Covid-19 telah melanda dunia dan Indonesia, namun secara umum penanganan pandemi Indonesia telah diakui keberhasilannya oleh berbagai pihak,” tuturnya.

(BACA JUGA:Gus Umar Gak Nyangka Luhut Asyik Telponan saat Jokowi Pidato: Cuma Opung Manusia yang Berani!)

Diungkapkan dia, sikap ikut Jokowi di 2024 tidak lepas dari keberhasilan Pemerintahan Jokowi tetap menjalankan program pembangunan selama tahun 2021 ketika Indonesia terdampak pandemi.

Mulai dari bendungan, bandar udara, maupun jalan tol dan infrastruktur lain, termasuk bendungan Kuningan yang dapat dimanfaatkan oleh warga di wilayah Cirebon Raya.

Pembangunan infrastruktur yang sudah berhasil dilakukan selama pemerintahan Presiden Jokowi adalah pembangunan jalan tol sepanjang 1.666 km atau setara jarak Jakarta – Malang PP.

Di masa sebelumnya dari Indonesia merdeka sampai 2014 hanya berhasil membangun 790.8 km.

Berikut kelompok relawan yang melakukan deklarasi:

  1. BRIGADE 01
  2. BRIGAS
  3. JIL NUSANTARA
  4. JSB JOMIN
  5. KSP 01
  6. LSJ
  7. MELINJO
  8. PEPES
  9. POSRAYA
  10. PPD
  11. R ASWAJA 01
  12. R ANAK BANGSA
  13. RUMKER
  14. SEMUT IRENG
  15. STMJ
  16. TIMBUL SEHATI

“Berkomitmen tetap solid dan setia mengawal program pak Jokowi untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera dan program program ini perlu keberlanjutan.” demikian bunyi pernyataan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lut

Tentang Penulis

Sumber: