G-Shock Kolaborasi dengen Land Cruiser Bikin Limited Edition

G-Shock Kolaborasi dengen Land Cruiser Bikin Limited Edition

G-Shock Mudmaster, Image Credit: Casio--

JAKARTA - Casio dan Toyota berkolaborasi ciptakan G-Shock limited edition, jam tangan digital paling tangguh pernah dibuat produsen jam tangan itu.

Dan seperti halnya jam tangan G-Shock milik Casio lainnya, GWG2000TLC1A Mudmaster yang baru ini  kembali menonjolkan ciri khas G-Shock.
Dengan menggabungkan merek G-Shock dan Toyota Land Cruiser, terciptalah jamtangan terkokoh G-Shock yang pernah ada.

Namun perlu dicatat, sebegaimana dilansir TechRadar, Mudmaster bukanlah jam tangan pintar seperti halnya kebanyakan jam tangan saat ini.

(BACA JUGA:Casio Perkenalkan dua G-Shock Baru, Harga Ramah Kantong)

Dengan G-Shcok Mudmaster Anda tidak akan bisa melacak statistik, menggunakannya untuk mendengar musik, apalagi melakukan panggilan telepon.

Intinya, G-Shock Mudmaster diciptakan untuk penggunaan lingkungan medan berat, di mana Anda tidak seharusnya mengenakan jam tangan sedari awal.

G-Shock Mudmaster yang baru ini sebenarnya adalah kerja sama keempat antara G-Shock dengan Toyota Land Cruiser. G-Shock Mudmaster ini rencananya akan diluncurkan pada Februari 2022 ini.


G-Shock Rubik

Casio baru saja merilis jam tangan paling retro miliknya. G-Shock terbaru ini, terinspirasi oleh desain unik yang dimiliki oleh kubus Rubik.

Untuk menghadirkan jam tangan dengan kode GAE-2100RC-1AER, Casio memang sengaja bekerja sama dengan pihak Rubik selaku pencipta kubus Rubik yang kenamaan itu.

G-Shock terbaru ini, seperti dilansir TechRadar (28/1), menawarkan bezel yang mampu berubah, seperti halnya kubus milik Rubik itu.

Jam tangan bergaya tahun 70an ini, tahun di mana kubus Rubik's pertama kali diperkenalkan, bakal dilepas pada pekan kedua bulan depan, atau tepatnya tanggal 9 Ferbuari 2022.

Bakal tersedia di Carnabay Street di London, G-Shock terbaru ini bakal dibanderol Casio di angka 190 dolar AS, atau sekitar 2,7 juta dalam rupiah.
GAE-2100RC-1AER sudah dipastikan bukanlah jam tangan pintar, seperti halnya G-Shock Pro, yang berjalan pada Google Wear OS.

GAE-2100RC-1AER in akan memberikan fitur layaknya jam tangan klasik, dengan fungsi alarm, timer penghitung mundur, stopwatch, autocalendar, dual time dan world time.

So, bagi Anda yang mengharapkan jam tangan pintar dari G-Shock Rubik ini, G-Shock terbaru ini sepertinya bukan jam tangan yang tepat untuk Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: