Beragam Fitur Daihatsu Terios Bikin Berkendara Jadi Lebih Asik

Beragam Fitur Daihatsu Terios Bikin Berkendara Jadi Lebih Asik

Salah satu aktivitas petualangan bersama ekspedisi Terios 7 Wonders.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Daihatsu Terios merupakan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) yang telah hadir menemani pelanggan selama 16 tahun di Indonesia.

Sebagai Sahabat Petualang yang tangguh, Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan juga menjadi salah satu penjualan terlaris Daihatsu di Indonesia.

Dalam hal performa, Daihatsu Terios dibekali dengan mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang membuat Terios semakin irit, sekaligus tetap memiliki performa yang optimal.

Dengan ground clearance setinggi 220 mm membuat Terios sanggup diajak melewati berbagai kondisi medan jalan.

Selain itu, Terios juga memiliki radius putar 5,2 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering), membuat Terios tak hanya tangguh dalam digunakan berpetualang, namun juga di kondisi perkotaan.

Pada sisi eksterior, Terios tampil dengan desain yang stylish, dan modern.

Pada sektor kaki-kaki, Terios juga dilengkapi dengan Alloy Wheel berdiameter mulai dari 16 – 17 inch tergantung varian yang dipilih, membuat tampilan Terios semakin gagah, dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan.

Melihat ke sisi Interior, dashboard Terios memiliki desain yang fresh dan mewah dengan sentuhan kombinasi 2 warna.

Dalam hal kenyamanan dan keamanan, Terios juga menawarkan fitur key free dan push start/stop button yang memudahkan operasional kendaraan ketika akan dan setelah digunakan.

Terios juga memiliki fitur auto on headlamp yang berfungsi untuk menyalakan lampu secara otomatis ketika memasuki area gelap, serta akan mematikan lampu utama mobil secara otomatis ketika mesin dimatikan dan menutup pintu pengemudi. 

Tak hanya itu, Terios juga dibekali fitur Eco Idle yang dapat diaktifkan ataupun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai kebutuhan.

Fitur ini berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar lebih hemat konsumsi bahan bakar hingga 10%, mengurangi tingkat emisi gas buang, dan lebih ramah lingkungan.

Yang tak kalah keren, Terios juga dilengkapi dengan around view monitor yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, sehingga memudahkan pengendara ketika bermanuver mundur, dan melewati jalan sempit, serta kondisi berkendara lainnya.

Pada sisi keselamatan, seluruh varian Terios telah dilengkapi fitur keselamatan terkini agar berkendara menjadi lebih aman, seperti VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer ketika berbelok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: