Manchester United 'Singkirkan' Mason Greenwood

Manchester United 'Singkirkan' Mason Greenwood

Mason Greenwood, Image Credit:@masongreenwood/Instagram--

MANCHESTER - MU Tawarkan Tukar Kaos Gratis Mason Greenwood. Para fans Manchester United diperkenankan untuk menukarkan kaos, dengan nama Mason Greenwood yang mereka miliki secara cuma-cuma.

Itu artinya, mereka yang kecewa dengan kasus yang melilit penyerang Manchester United itu, bisa menukarkan kaos mereka dengan kaos bernamakan pemain lain.

Kejadian ini sendiri menurut TalkSport (3/2), tak lama setelah nama Mason Greenwood dicoret dari Timnas Inggris, yang ditukangi pelatih Gareth Southgate.

Dengan mendatangi megastore di Old Trafford, para suporter dapat menukarkan kaos replika Greenwood milik mereka.

Tidak cuma itu, menurut Daily Mail, Manchester United singkirkan merchandise Mason Greenwood dari situs resmi MU.


MASON GREENWOOD TERCORET DARI TIMNAS INGGRIS

Nama Mason Greenwood dicoret dari daftar pemain Timnas Inggris, demikian seperti dilaporkan The Sun (3/2).

Menurut media Inggris itu, Mason Greenwood tidak akan menjadi bagian dari Timnas Inggris, sebelum proses hukum atasnya namanya dinyatakan selesai.

Sebelum tercoret dari Timnas Inggris, Manchester United telah mengajukan masa suspend kepada pemain bernomor punggung 11 itu.

Mason Greenwood sendiri terakhir kali membela Timnas Inggris pada September 2020 lalu. Namun setelah debut bersama The Three Lions di Reykjavik, pemain 20 tahun itu dipulangkan.

Bersama Phil Foden, keduanya kala itu, terbukti menyalahi aturan karantina COVID-19, usai bertemu dengan dua orang wanita, di hotel di mana Manshester United menginap.


GREENWOOD BEBAS DENGAN JAMINAN

Sebelum dibebaskan dengan jaminan, pemain muda Manchester United itu, sempat ditahan tiga malam oleh kepolisian Greater Manchester.

Dalam sebuah pernyataan resmi, kepolisian Greater Manchester mengumumkan pembebasan pemain bergaji 75 ribu poundsterling per pekan itu, meski tanpa menyebut namanya.

"Seorang pria berusia 20 tahun, yang sebelumnya ditahan atas dugaan perkosaan dan penganiyayaan telah dibebaskan dengan jaminan, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," kata kepolisian Greater Manchester dalam sebuah pernyataan.


EFEK LUAS KASUS GREENWOOD

Usai kasus ini menyeruak, Electronic Arts (EA) selaku pemilik franchise game sepak bola FIFA, langsung bereaksi keras.

Seperti dilaporkan Metro, nama Mason Greenwood kemudian sirna dari FIFA 22. Greenwood kini tidak lagi tersedia untuk dimainkan, namun terbatas pada pengalaman bermain offline.

Tidak cuma EA, Nike juga dilaporkan men-suspend hubungan yang sudah dijalin antara kedua belah pihak.

Bagaimana nasibnya dengan brand sport itu, masih akan sangat ditentukan dengan hasil akhir yang akan diumumkan kepolisian.  



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: