3 Pemilik Zodiak Ini DIkenal Sangat Sensitif dan Gampang Menangis

3 Pemilik Zodiak Ini DIkenal Sangat Sensitif dan Gampang Menangis

Ilustrasi-Photo by Polina Zimmerman from Pexels-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terkadang anda tak sadar menemui orang dengan sifat yang sangat sensitif dan perasa. Bahkan, nonton sinetron sedih pun secara tak sadar orang tersebut meneteskan air mata. 

Sifatnya sangat sensitif, sehingga anda jangan sekali-kali menghardiknya atau menyakiti hatinya. Orang-orang dengan sifat seperti ini, ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.  

Dikutip dari Pink Villa, berikut ini zodiak yang sifatnya sangat sensitif dan perasa:

1. Aries

Aries tipe orang yang tidak kuat secara mental, karena takutnya dikritik, Aries sering kali berpikir dua kali sebelum menyuarakan pendapatnya, hanya untuk menghindari kritikan. Aries tidak sanggup menghadapi suara keras dan orang-orang sombong.

2. Cancer

Cancer juga tipe orang yang tidak kuat secara mental. Cancer mudah menangis saat dihadapkan dengan situasi sulit, bahkan hal-hal kecil sangat mengganggu Cancer.

3. Sagitarius

Sagitarius termasuk salah satu zodiak yang tidak kuat secara mental. Sagitarius mudah terpengaruh dan sulit untuk mengontrol pikirannya agar tidak jatuh ke dalam perangkap kebohongan dan pengkhianatan. Sagitarius pintar dalam menyelesaikan tugas tetapi lemah dalam bermain.

Jika anda punya teman dengan zodiak di atas, sebaiknya hati-hati saat becanda dengan mereka, karena hal-hal kecil bisa bikin mereka menangis dan sakit hati.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: