Persita Tangerang Vs Borneo FC, Boaz Solossa Selamatkan Tim Pesut Etam dari Kekalahan

Persita Tangerang Vs Borneo FC, Boaz Solossa Selamatkan Tim Pesut Etam dari Kekalahan

Borneo FC harus puas dengan hasil imbang melawan Persita Tangerang dengan skor 1-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu, 2 Februari 2022. ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pada pekan ke-22 Liga 1, Borneo FC harus puas dengan hasil imbang melawan Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu, 2 Februari 2022.

Borneo FC berhasil lolos dari kekalahan berkat gol Boaz Solossa dari titik putih.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pendekar Cisadane tampil dengan 2 bomber andalannya yakni Altalariq Ballah dan Tylon Nicolas.

(BACA JUGA:Tiga Malam Ditahan, Mason Greenwood Dibebaskan dengan Jaminan)

Tak mau kalah, tim Pesut Etam mengandalkan pola 4-3-3 dan memasang trio Boaz Solossa, Muhammad Sihran dan Terens Puhiri.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo sedang dan Borneo FC menciptakan beberapa peluang.

Pada menit ke-4, tendangan Muhammad Sihran masih bisa diamankan oleh Dhika Bayangkara, kemudian tendangan Kei Hirose yang masih bisa dihalau Agung Prasetyo.

(BACA JUGA:Menang 4-0, Brazil Tutup Peluang Paraguay ke Piala Dunia)

Dhika Bayangkara kembali melalukan penyelamatan ketika menepis tendangan dari Kei Hirose yang menerima umpan silang dari Boaz Solossa.

Memasuki menit ke-20 keadaan berbalik, Persita tampil dominan berulang kali menembus pertahanan Tim Pesut Etam.

Hasilnya, pada menit ke-30, Andre Agustiar yang sukses mencatatkan namanya di papan skor dan bertahan hingga turun minum.

(BACA JUGA:Terkait Kasus Mason Greenwood, Polisi Minta Netizen Tidak Sebar Foto dan Video)

Di babak kedua, Persita harus bermain dengan 10 orang. Agung Prasetyo harus menerima kartu kuning kedua setelah sempat bentrok dengan bek Borneo FC Nurdiansyah.

Borneo FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-73 ketika mendapatkan hadiah penalti setelah Boaz Solossa dilanggar oleh Achmad Faris di kotak terlarang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: