Makin Suram, Greenwood Hilang dari Gim FIFA 22

Makin Suram, Greenwood Hilang dari Gim FIFA 22

Mason Greenwood Aniaya Pacarnya Hingga Babak Belur-@hasrobson/@masongreenwood-Instagram

JAKARTA, FIN.OC.ID - Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa ini sepertinya sangat tepat disematkan ke pemain Manchester United, Mason Greenwood.

Ya, usai dirinya tersandung kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya Harriet Robson, karir sepak bolanya sangat terancam.

Yang terbaru, nama Greenwood sudah tidak tercantum dalam gim sepak bola FIFA 22. 

Berdasarkan pada pembaruan data, Greenwood sudah tidak bisa lagi ditemukan di Xbox, PlayStation, dan komputer untuk mode permainan offline.

(BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Korsel Lolos, Vietnam Libas China 3-1)

Permasalahan juga datang dari internal klub, Greenwood juga semakin dijauhi oleh rekan-rekan Man United. 

Teranyar, Victor Lindelof turut mengikuti Paul Pogba, David de Gea, dan Cristiano Ronaldo yang melakukan tindakan unfollow terhadap Greenwood di media sosial Instagram.

Marcus Rashford, Edinson Cavani, Fred, dan Jesse Lingard juga termasuk ke dalam kumpulan pemain Man Utd yang tidak mengikuti Greenwood di Instagram.

Kendati demikian masih ada beberapa pemain Man Utd yang tercatat masih menjadi pengikut Greenwood seperti Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Tak berhenti disitu, kasus dugaan penganiayaan juga membuat kerja sama Greenwood dengan produsen pakaian olahraga ternama ditangguhkan.

Sementara salah satu sponsor resmi Man United telah menyatakan tidak akan menyertakan Greenwood dalam beragam promosi pemasaran produk selama investigasi masih berlangsung.

(BACA JUGA:Greenwood Resmi Ditahan Usai Aniaya Pacarnya)

Greenwood diduga menjadi pelaku pemerkosaan dan juga penganiayaan kepada kekasihnya Harriet Robson yang menyebabkan luka serius pada akhir pekan lalu.

Kasus itu diketahui setelah wanita tersebut mengunggah foto dan video yang diduga hasil penganiayaan Greenwood ke media sosial.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Derry Suta

Tentang Penulis

Sumber: