Bertabur Bintang dan Hadiah, Ini Kali Ketiga BRI Gelar Pengundian Program BritAma FSTVL!

Bertabur Bintang dan Hadiah, Ini Kali Ketiga BRI Gelar Pengundian Program BritAma FSTVL!

Undian BRItama pada 29 Januari 2022 pukul 19.00 WIB-BRI-BRI

JAKARTA, FIN.CO.ID – Tren jumlah penabung di BRI terus bertambah. Hal ini  terlihat dari jumlah penabung Tabungan BRI BritAma yang naik signifikan 7,7 persen secara year on year pada akhir kuartal empat tahun 2021.

Volume Tabungan BRIBritAma pun turut mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah penabungnya. Tercatat sebesar 6 persen tumbuh secara year on year. 

Guna menjaga antusiasme nasabah agar transaksi kian berkembang, untuk ketiga kalinya BRI mengapresiasi nasabah setia dan loyal pemilik tabungan BRI BritAmalewatprogram BritAma FSTVL. 

(BACA JUGA:Lewat Platform Junio Smart, Sekolah Yayasan Hang Tuah dan BRI Permudah Belajar dari Rumah)

Program ini telah dilaksanakan sejak01 Agustus 2021 s.d 31Desember 2021 dengan bertabur banyak hadiah menarik. 


Undian BRItama pada 29 Januari 2022 pukul 19.00 WIB

Pada acara malam pengundian BritAma FSTVL kali ketiga ini juga diadakan dengan lebih seru dan menarik. Selain disiarkan melalui platform digitalvideo.com pada 29 Januari 2022 pukul 19.00 WIB, pengundian dimeriahkan pula oleh kolaborasi musisi papan atas nasional diantaranya RAN, Marion Jola, Pamungkas, Hindia, Mahalini dan DJ performance Soundwave, yang dipandu oleh MC Kondang Ananda Omesh dan Chika Jessica. 

Sedangkan hadiah yang diundi diantaranya 8 unit Mobil Hyundai Kona EV dan ribuan hadiah di masing-masing regional yang terdiri dari kategori motor, sepeda, gadget, dan logam mulia. 

(BACA JUGA:Optimalisasi Pengelolaan Dana, BRI Jalin Sinergi dengan KAI dan Anak Usaha dalam Fasilitas Notional Pooling)

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan bahwa program BritAma FSTVL akan dilanjutkan pada tahun 2022 sebagai wujud nyata komitmen BRI untuk terus menjaga loyalitas Nasabah. 

“Bagi nasabah yang ingin mengikuti undian BritAma FSTVL, cukup mudah caranya. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BRImo, membuka rekening Tabungan BRI BritAma atau jika sudah memiliki Tabungan BRI BritAma, cukup dengan memperbanyak transaksi dan juga tingkatkan saldonya,” imbuhnya. 

“Melalui program BritAma FSTVL ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa dan layanan perbankan BRI, sekaligus juga sebagai salah satu bentuk komitmen kami kepada para nasabah setia dan loyal BRI untuk terus berinovasi dan berimprovisasi terhadap produk-produk BRI demi kepuasan nasabah,” tutupnya.(rls/lan)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: