Jelang Tanding Lawan Timor Leste, Evan Dimas Minta Skuat Garuda Tak Meremehkan Kekuatan Lawan

Jelang Tanding Lawan Timor Leste, Evan Dimas Minta Skuat Garuda Tak Meremehkan Kekuatan Lawan

Evan DImas-Instagram @evhandimas-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Jelang laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timor Leste yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar Bali, Kamis 27 Januari 2022, salah satu pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, meminta kepada tim untuk tidak meremehkan Timor Leste.

"Saya lihat sepakbola di Asia Tenggara ini sangat berkembang termasuk Timor Leste. Saya pikir yang membuat kita mengalahkan Timor Leste adalah dari diri kita sendiri, Ketika kita tidak kalah semangat dengan Timor Leste, itu yang bisa membuat kita mengalahkan Timor Leste," ujar Evan Dimas dalam konferensi pers pre match, Rabu 26 Januari 2022.

Evan Dimas mengatakan, ada sesuatu hal yang harus diwaspadai oleh skuat garuda saat melawan timnas Timor Leste, yakni rasa semangat yang luar biasa.

(BACA JUGA:Empat Pemain Absen di Laga Kontra Timor Leste, Shin Tae-yong: Mereka Sangat Berpengaruh)

(BACA JUGA:Tuntutan Gajinya Belum Disepakati, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Pindah ke Barcelona)

"Kita tahu semua pemain Timor Leste dua kali lipat lebih semangat dari kita ketika mereka melawan (timnas) Indonesia," tuturnya.

Sekali lagi Evan Dimas meminta agar timnya fokus dan tidak kalah semangat meskipun pertandingan kali ini adalah laga uji coba.

"Saya berharap untuk pertandingan besok saya dan teman-teman semua jangan sampai meremehkan dan jangan sampai kalah semangat," tegasnya.

(BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persiraja vs Persela: Duel Tim Zona Merah, Drama 4 Gol Terjadi)

(BACA JUGA:Anthony Martial Resmi ke Sevilla )

"Kalau kita kalah semangat, pasti kita akan susah mengalahkan Timor Leste," sambungnya lagi.

Dua penggawa baru timnas, Marselino Ferdinan dan Achmad Figo mengaku antusias, saat latihan bareng Shin Tae-yong. Mereka juga menilai kekuatan Timor Leste tak bisa diremehkan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: