Tuntutan Gajinya Belum Disepakati, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Pindah ke Barcelona

Tuntutan Gajinya Belum Disepakati, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Pindah ke Barcelona

Gelandang AC Milan, Franck Kessie. (Instagram@franckkessie)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Franck Kessie dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas mendatang.

Kontrak gelandang AC Milan tersebut akan segera habis, ia pun masih belum menyepakati kontrak baru dengan klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan itu.

Menurut laporan The Sun, kontrak baru dengan AC Milan terkendala tuntutan gajinya yang tinggi.

(BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persiraja vs Persela: Duel Tim Zona Merah, Drama 4 Gol Terjadi)

Dia menuntut gaji mencapai 8 juta euro (sekitar Rp129 miliar) per musim plus sejumlah bonus.

Situasi Franck Kessie menarik perhatian sejumlah klub top seperti Barcelona, Arsenal, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur.

Namun, Barcelona lah yang diklaim akan mendapatkan tanda tangan Kessie.

(BACA JUGA:Anthony Martial Resmi ke Sevilla )

Gianluigi Longari dari Sportitalia pada Rabu mengklaim agen Kessie secara lisan telah setuju untuk bergabung dengan Barca saat kontraknya berakhir di Milan pada Juli.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan merapat ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin ini, tetapi kemungkinan itu ditolak oleh agen sang pemain.

Barcelona diyakini menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan Kessie, dengan Los Blaugrana saat ini memang tengah melakukan perubahan besar-besaran di skuad mereka.

(BACA JUGA:Kabar Baik, Barcelona Bakal Buka Sekolah Bola di NTB, Kapan?)

Diketahui, saat ini Franck Kessie sedang bermain di Piala Afrika 2022 bersama timnas Pantai Gading, sehingga dia belum bisa meneken kontrak apa pun.

Kessie merupakan salah satu pemain kunci AC Milan sejak bergabung pada musim panas 2019. Kessie telah membuat lebih dari 200 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 35 gol dan 16 assist.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: