Belum Punya Istri, Pria 52 Tahun Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Belum Punya Istri, Pria 52 Tahun Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Rumah milik Muhamad (52) warga Desa Tanjung, korban tinggal sendirian saat ditemukan tewas dalam kondisi membusuk. (Foto: Ilham/rakyatbengkulu.com)--

SELUMA, FIN.CO.ID -- Warga Desa Tanjung Seluwai, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma, dibuat geger.

Muhamad (52) yang tinggal sendirian dan belum memiliki istri ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Rabu, 26 Januari 2022 pagi pukul 10.00 WIB.

Dikutip dari rakyatbengkulu.com, Salah satu warga, Dulla (74) menjelaskan, berawal dari salah satu warga bernama Noval (30) saat mengantar sayur untuk korban.

(BACA JUGA:Polri Kantongi Identitas Kelompok yang Bentrok di Sorong )

Ketika tepat di depan pintu, dia mencium bau yang tidak sedap.

“Tetangga sebelahnya saat ingin mengantar sayur melihat banyak lalat di depan rumah, lalu memanggil saya. Kemudian saya langsung masuk melihat korban sudah tertelungkup,” jelas Dulla.

Dulla menjelaskan, sudah dua malam terakhir korban tidak kelihatan ke luar rumah. Diketahui pula, lampu di depan rumah tidak hidup.

(BACA JUGA:Polisi Ungkap Penyebab Bentrok Dua Kelompok Masyarakat di Haruku, Maluku)

“Saya sudah dua malam tidak melihat dia (Muhamad) hidupkan lampu,” ujar Dulla.

Setelah penemuan tersebut, warga menghubungi Polsek Seluma dan keluarga. Saat ini personel Polsek telah di lokasi melakukan olah TKP.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Seluma AKP Triyoga Surono membenarkan dengan adanya penemuan mayat laki laki yang sudah membusuk.

(BACA JUGA:Masuk Lewat Jendela, Duduk-Duduk di Ruang Tamu, Lalu Ditiduri Paksa... Pacar Pun Lapor Polisi)

Dijelaskan setelah dilakukan pemeriksaan, baik secara medis maupun dilakukan pemeriksaan disekitar lokasi, memang tidak ada ditemukan kejanggalan.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan, memang tidak ditemukan kejanggalan. Sehingga sementara ini, kita memastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian tersebut,” sampainya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: