Selamat! Ello Sah Jadi Suami Cindy Maria

Selamat! Ello Sah Jadi Suami Cindy Maria

Musisi Marcello Tahitoe atau Ello resmi menikahi kekasihnya Cindy Maria. (Instagram@dikamomon)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Musisi Marcello Tahitoe atau yang biasa dipanggil Ello telah resmi menikahi kekasihnya Cindy Maria.

Hal tersebut terlihat dari unggahan beberapa teman yang menghadiri pernikahan Ello dan Cindy Maria di media sosial beberapa waktu lalu.

Salah satunya dari unggahan Instagram Stories Gofar Hilman yang bertindak sebagai MC di pernikahan yang berlangsung secara outdoor di tepi pantai itu.

"Hari ini ngelos liburr karena...," kata Gofar dalam video bersama Marcello.


--

Ada juga dalam unggahan Insta Stories Dika Fauzia Putri, terlihat Ello yang sedang merangkul Cindy yang telah resmi menjadi istrinya.

Masih dalam balutan gaun pengantin dan jas, keduanya kompak mengenakan kacamata hitam.

"Congrats Bang @marcello_tahitoe & Kak @cnsavy," ucap Dika.

Selain itu, ucapan selamat pun datang dari presenter dan aktris, Hesti Purwadinata yang tidak menghadiri acara tersebut.

Hesti mengunggah foto Marcello Tahitoe yang berdiri menyambut kedatangan Cindy Maria.

"Wedding day. Congratzzz wahaiii tetanggakuuuu @marcello_tahitoe @cnsavy. Maaf tak bisa hadirr hiks diwakilin Ppdoo yaa," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Ello sudah melamar Cindy Maria pada Juli 2021, hal tersebut diungkapkannya pada bulan Agustus lalu ketika menjadi bintang tamu disebuah acara.

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar," kata Ello.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: