Viral Bungkus Mi Instan Rusak dan Bolong di Minimarket, Diduga Demi Ambil Photocard NCT Dream

Viral Bungkus Mi Instan Rusak dan Bolong di Minimarket, Diduga Demi Ambil Photocard NCT Dream

Mi Instan Tampak Bolong, Diduga karena Ulah Oknum Fans NCT Dream-@oohkedeh-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID – Viral di media sosial adanya bungkus mi instan dari merek Lemonilo yang tampak bolong.

Tentunya bungkus yang bolong tersebut bukan karena dari awal sudah rusak, tetapi diduga kuat karena adanya oknum yang dengan sengaja membolongi bungkus tersebut.

Belum diketahui siapa yang dengan sengaja membolongi bungkus mi instan tersebut.

Akan tetapi ada dugaan kuat bahwa oknum yang merusak bungkus mi itu karena hanya demi mengambil photocard dari grup boy band NCT Dream.

(BACA JUGA:Warga Thailand Dibolehkan Tanam dan Konsumsi Ganja, Syaratnya?)

(BACA JUGA:Dulu Tajir Melintir, Warga Kampung Miliarder Tuban Menyesal Jual Tanah ke Pertamina, Warganet: The Real Uang Kaget)

“NCTZen jgn gini ya. Gatau siapa tp "yg melakukan ini" ngerugiin. Kaget bgt td ke alfamidi buat beli @lemonilo x nct dream,” cuit akun @oohkedeh pada Selasa (25/1/2022).

Akun Twitter tersebut sangat menyayangkan tindakan oknum yang melakukan hal tersebut.

Terlebih tindakan merusak bungkus mi instan itu hanya akan mengundang kerugian yang akan berdampak pada karyawan minimarket.

“Liat ky gini. Produk ancur dan lebih parah lgi Dibolongin cuma buat cek PCnya. Please lah. Kasian karyawan tokonya. Be smart please Wajah menangis kencangWajah menangis kencang #LemoniloxNCTDREAM,” ucapnya menambahkan.

(BACA JUGA:Nah, Korlantas Bilang Kendaraan Kelebihan Muatan Termasuk Kejahatan Lalu Lintas)

(BACA JUGA:Keren! 4 Orang Santri Kompak Gagalkan 2 Orang Pria yang Diduga Maling Motor di Pasuruan)

Ada juga netizen yang meyakini bahwa tindakan merusak itu bukan dilakukan oleh penggemar NCT Dream, melainkan ada “oknum” yang sengaja mengambil photocard NCT lalu dijual lagi ke orang lain.

Melansir dari laman Antaranews, Lemonilo secara resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai duta merek atau brand ambassadornya.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia mengatakan alasan menggandeng NCT Dream sebagai duta merek lantaran grup idola tersebut memiliki banyak prestasi dan memberi inspirasi bagi generasi muda untuk mewujudkan mimpi.

"Kini bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia," ujar Shinta melalui siaran resminya dikutip pada Rabu.

(BACA JUGA:LPSK Ngaku Terima 2.182 Permohonan Perlindungan Sepanjang 2021, Meningkat 50 Persen dari Tahun Sebelumnya)

(BACA JUGA:Pengakuan Nengah Wanta, Pembacok Teman Lelaki Istri: Ah Masak Meninggal? Kan Cuma Segitu )

Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT DREAM akan menghadirkan banyak inisiatif baru seperti mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh kanal penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, toko resmi di Tokopedia maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

NCT DREAM merupakan grup idola K-pop yang beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Para anggota NCT DREAM pun berbagi pengalaman seputar kolaborasinya dengan Lemonilo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: