Dulu Tajir Melintir, Warga Kampung Miliarder Tuban Menyesal Jual Tanah ke Pertamina, Warganet: The Real Uang Kaget

Dulu Tajir Melintir, Warga Kampung Miliarder Tuban Menyesal Jual Tanah ke Pertamina, Warganet: The Real Uang Kaget

Dulu Tajir Melintir, Warga Kampung Miliarder Tuban Kini Menyesal Jual Tanah ke Pertamina, Warganet: The Real Uang Kaget!--Instagram/@memomedsos

JAWA TIMUR, FIN.CO.ID - Kampung miliarder Tuban yang dulu sempat viral usai tanah warga dibeli oleh Pertamina dengan nilai miliaran rupiah kini kembali jadi sorotan.

Lokasi yang dijuluki kampung milarder itu tepatnaya berlokasi di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dahulu ketika warga mendapatkan uang, beramai-ramai mereka mendadak jadi miliarder dan rata-rata langsung memboyong mobil baru. Bahkan mereka membelinya secara bersamaan.

(BACA JUGA:Keren! 4 Orang Santri Kompak Gagalkan 2 Orang Pria yang Diduga Maling Motor di Pasuruan)

Kini kabarnya sejumlah warga mengeluh karena uang yang diterima sudah mulai menipis, tak jarang sejumlah warga banyak yang mengaku menyesal telah menyerahkan tanahnya.

Bahkan beberapa dari warga mengelar aksi dan mengaku tak punya uang untuk makan dan harus menjual ternak sapinya.

Mereka berunjuk rasa di kantor PT Pertamina Grass Root Revenery (GRR) Tuban, pada Senin 24 Januari 2022.

(BACA JUGA:Heboh! Pasangan Anies-Gatot Sudah Diprediksi di Surat An-Nur? Eko Kuntadi Nyinyir: Pasangan Capres Apa Nama Mushola)

Tak hanya itu. sejumlah warga mengaku kecewa karena harus kehilangan penghasilan tetapnya sebagai petani. Sebab, lahan pertanian dan rumahnya telah dijual untuk kepentingan proyek nasional pembangunan kilang minyak.

Mereka saat ini tidak memiliki penghasilan tetap hingga kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh memomedsos (@memomedsos)

(BACA JUGA:Heboh! Pasangan Anies-Gatot Sudah Diprediksi di Surat An-Nur? Eko Kuntadi Nyinyir: Pasangan Capres Apa Nama Mushola)

Terkait hal itu, banyak warganet yang mempertanyakan kemana larinya uang sebanyak itu? padahal uang yang diberikan PT Pertamina sangat besar jumlahnya.

"Lhaaa duit nya pada kmn? Buat foya2 ya pasti abis.. Milyar an bisa utk modal kerja /beli tanah lagi di tempat lain sebener nya" @sally_eunike.

"Yang blm dpt rejeki M Man yok mulai skr pikirkan kalau dapat uang segitu plan apa aja yg di lakukan bua usaha atau investasi apa aja jadi kalau Alhamdulillah dapat rejeki segitu gak kaget trs kemakan investasi bodong / penipuan" @ridan456

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: instagram/@memomedsos