Alisson Becker Jadi Man of The Match Laga Crystal Palace vs Liverpool 1-3

Alisson Becker Jadi Man of The Match Laga Crystal Palace vs Liverpool 1-3

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker-Twitter @LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kiper Liverpool fc, Alisson Becker terpilih menjadi Man of The Match (MoM) pada laga antara Crystal Palace vs Liverpool yang berakhir kemenangan The Red 1-3, pada lanjutan English Premier League pekan ke-23 yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu 23 Januari 2022. 

Kiper asal Brasil itu tercatat melakukan penyelamatan krusial sebanyak 4 kali dan membuat liverpool unggul atas tim tuan rumah. 

Alisson juga tercatat delapan kali melakukan ball recovery.


Penyelamatan krusial yang dilakukan Alisson Becker saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-23 EPL 2021/2022, Minggu, 23 Januari 2022-twitter @LFCIndonesia-

(BACA JUGA:'Hajar' Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park, Liverpool Terus Tempel The Cityzens di Puncak Klasemen Liga Inggris)

Meski kebobolan satu gol, namun performa Alisson secara keseluruhan membuat Premier League memilihnya sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace itu menjaga asa The Red untuk terus menempel Manchester City sebagai pemuncak klasemen, untuk perburuan juara liga Inggris 2021/2022. 

Liverpool sendiri saat ini berada di posisi kedua dengan torehan 48 poin. Sementara di puncak klasemen, Manchester City memiliki 57 poin, 9 angka diatas Liverpool. 

(BACA JUGA:Arsenal vs Burnley: The Gunners Tertahan 0-0 di Emirates Stadium)

Pujian dari Ox-Chamberlain

Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain berpendapat, kehadiran Alisson Becker membuat harapan juara Liga Primer Inggris untuk The Red semakin terbuka.

Oxlade-Chamberlain memuji performa Alisson yang melakukan serangkaian penyelamatan gemilang sepanjang pertandingan. 

(BACA JUGA:Leicester City vs Brighton 1-1: The Foxes Tertahan di Kandang Sendiri)

"Kami tidak ingin memiliki siapapun selain dirinya," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Sky Sports, Minggu, 23 Januari 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: