Leicester City vs Brighton 1-1: The Foxes Tertahan di Kandang Sendiri

Leicester City vs Brighton 1-1: The Foxes Tertahan di Kandang Sendiri

leicester City vs Brighton & Hove Albion, dalam lanjutan English Premier League kepan ke-23 yang digelar Minggu, 23 Januari 2022 di King Power Stadium-Twitter @FernandezKate-

 

JAKARTA, FIN.CO.ID - Leicester City harus puas berbagi poin dengan tim tamu, Brighton & Hove Albion, dalam lanjutan English Premier League kepan ke-23 yang digelar Minggu, 23 Januari 2022 di King Power Stadium. 

Tim asuhan Brendan Rodgers mengambil inisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai. Hasilnya, pada menit ke-3, James Maddison hampir saja membobol gawang Brighton, namun sayang tendangan itu berhasil digagalkan kiper Brighton, Robert Sanchez. 

The Foxes kembali membuat peluang pada menit ke-36. Namun tembakan on target Ademola Lookman berhasil dibendung Sanchez.

(BACA JUGA:Arsenal vs Burnley: The Gunners Tertahan 0-0 di Emirates Stadium)

Jual beli serangan pun terjadi, namun hingga turun minum, skor kacamata 0-0 tidak berubah. 

Inisiatif menyerang kembali dilakukan tim tuan rumah, hanya butuh satu menit usah babak kedua dimulai, Patson Daka berhasil menjebol gawang Sanchez dan mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan berubah 1-0 untuk tuan rumah. 

Brighton nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-72 ketika bola tandukan Danny Welbeck bisa ditepis kiper Leicester Kasper Schmeichel.

(BACA JUGA:'Hajar' Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park, Liverpool Terus Tempel The Cityzens di Puncak Klasemen Liga Inggris)

Petaka bagi Leicester pun terjadi pada kala tim tamu berhasil menyamakan kedudukan, delapan menit sebelum waktu normal habis. Kali ini bola tandukan Welbeck gagal dibendung Schmeichel dan menjadi gol untuk Brighton.

Skor imbang 1-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Leicester pun harus puas berbagi angka dengan tim tamu, Brighton. 

Hasil ini membawa kedua tim tertahan di papan tengah klasemen. Leicester berada di posisi kesepuluh dengan 26 poin, sementara Brighton tepat di atasnya dengan 30 poin.

(BACA JUGA:Pep Guardiola: Trofi Premier League Makin Dekat)

Susunan Pemain

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: