Arsenal vs Burnley: The Gunners Tertahan 0-0 di Emirates Stadium

Arsenal vs Burnley: The Gunners Tertahan 0-0 di Emirates Stadium

Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Burnley di pekan ke-23 EPL 2021/2022-Twitter @Arsenal-

 

JAKARTA, FIN.CO.ID - Arsenal harus puas berbagi poin dengan Burnley, saat tim besutan Mikel Arteta itu ditahan imbang 0-0 di Emirates Stadium, pada pertandingan English Premier League pekan ke-23, Minggu, 23 Januari 2022. 

Meskipun The Gunners bermain sangat agresif dan menguasai pertandingan, namun pertahanan The Clarets yang ciamik memaksa Arsenal tidak dapat harus puas berbagi angka dengan tim tamu. 

Jalannya Pertandingan:

Babak Pertama

Arsenal mengambil inisiatif menyerang sejak laga dimulai.Namun demikian, justru tim tamu yang mengancam lebih dulu.

(BACA JUGA:'Hajar' Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park, Liverpool Terus Tempel The Cityzens di Puncak Klasemen Liga Inggris)

Dwight McNeil bergerak dari sisi kiri. Kiriman bolanya mengarah langsung ke gawang Arsenal.  Namun demikian, Aaron Ramsdale dengan sigap mengantisipasinya dengan menepis bola.

The Gunners tak tinggal diam. Peluang emas mereka hadirkan pada menit ke-20.

Kerja sama apik Emile Smith-Rowe dan Martin Odegaard membongkar lini pertahanan Burnley. Smith-Rowe melepas umpan tarik dari sisi kanan kotak penalti yang bisa disambar Odegaard.

(BACA JUGA:Pep Guardiola: Trofi Premier League Makin Dekat)

Namun demikian, penampilan apik Nick Pope berhasil menghalau tembakan Odegaard dengan kakinya.

Odegaard kembali mengancam gawang Nick Pope pada menit ke-27 melalui tendangan bebas. Namun sayangnya tendangan terlalu lemah sehingga bola dengan mudah diamankan Pope.

The Gunners terus tampil dominan dan mengurung lini pertahanan Burnley. Tim tamu bermain keras untuk meredam tekanan Arsenal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: