'Hajar' Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park, Liverpool Terus Tempel The Cityzens di Puncak Klasemen Liga Inggris

'Hajar' Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park, Liverpool Terus Tempel The Cityzens di Puncak Klasemen Liga Inggris

Pertandingan EPL pekan ke-23, Crystal Palace vs Liverpool (1-3)-twitter @LFCIndonesia-

 

JAKARTA, FIN.CO.ID - Liverpool berhasil mempecundangi Crystal Palace dengan skor 1-3, saat klub asal Merseyside itu bertandang ke Selhurst Park pada pertandingan EPL pekan ke-23, Minggu, 23 Januari 2022. 

Liverpool tampil dominan atas tuan rumah Crystal Palace sepanjang babak pertama laga Premier League. The Reds unggul 2-0 dari gol Van Dijk dan Ox Chamberlan hingga turun minum.

Crystal Palace mulai panas pada babak kedua, dimana pada menit ke-55 GOL dari Eduoardo memberikan semangat pada tim tuan rumah, meskipun pada akhirnya justru The Red menambah keunggulan pada menit ke-89 berkat Gol Penalti dari Fabinho. 

(BACA JUGA:Pep Guardiola: Trofi Premier League Makin Dekat)

Jalannya Pertandingan:

Babak Pertama

Livepool membuka peluang pada menit keenam. Bola tembakan on target Jordan Henderson masih bisa ditepis kiper Palace, Vicente Guaita.

GOL! Liverpool membuka skor dua menit berselang. Virgil van Dijk sukses membobol gawang Palace lewat bola sundulannya, memaksimalkan sepak pojok Andrew Robertson.

Liverpool menggempur lini belakang Palace seusai gol pertama. Percobaan jarak dekat Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-13 belum menemui sasaran.

(BACA JUGA:Gol Marcus Rashford Bawa MU ke Empat Besar Premier League)

Palace nyaris menyamakan kedudukan melalui tap-in Jean-Philippe Mateta pada menit ke-21. Bola bisa ditepis satu tangan oleh Alisson Becker. Hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

0-2, Liverpool menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Oxlade-Chamberlain mencatatkan namanya di papan skor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: