Tak Hanya Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla, Sosok Ini Mendadak Ikut Muncul di Video Klip 'Menghapus Jejakmu' NOAH

Tak Hanya Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla, Sosok Ini Mendadak Ikut Muncul di Video Klip 'Menghapus Jejakmu' NOAH

Tak Hanya Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla, Sosok Ini Mendadak Ikut Muncul di Video Klip 'Menghapus Jejakmu' NOAH --Tangkapan layar/YouTube NOAH OFFICIAL

JAKARTA, FIN.CO.ID - NOAH baru saja merilis video klip "Menghapus Jejakmu" remake yang dulu pernah dipopulerkan oleh Peterpan pada 2007 di album Hari yang Cerah.

Sebelumnya, video klip "Menghapus Jejakmu" dari Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo dengan konsep yang sangat menarik dan pernah viral pada zamannya.

Saat ini NOAH kembali membuat ulang video klip ini dan melibatkan talenta muda yang sedang bersinar sebagai pemeran utama. 

(BACA JUGA:Vicky Prasetyo Mulai Canggung Saat Komunikasi dengan Kalina Oktarani: Dia Manggil Aku 'Mas', Kayak Tukang Bakso)

Sosok tersebut yakni Angga Yunanda yang berperan sebagai Ariel dan Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para anggota NOAH berperan menjadi musisi jalanan.

Di balik pesona Annda dan Vanesha, ada satu hal yang sangat menarik dalam pembuatan video klip tersebut. 

Pasalnya, di video klip ini ada keterlibatan Reza ex NOAH yang bermain drum. Ia secara tak terduga kembali muncul usai sebelumnya memutuskan untuk mundur beberapa tahun lalu.

(BACA JUGA:Ardhito Pramono Sukses Ciptakan 3 Lagu Selama di Penjara, Akui Banyak Mendapatkan Inspirasi)

Lalu ada juga Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai pria dengan payung merah.

Konsep cerita dari video klip ini adalah sosok Angga Yunanda yang berusaha "menghapus jejak" dari Vanesha Prescilla, seorang perempuan yang posesif.

Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek yang berwarna merah, tidak terkecuali syal berwarna merah yang sedang digunakan oleh Angga.

(BACA JUGA:Megawati Bantu Biaya Berobat Dorce Gamalama)

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil "melepaskan"syal merahnya dan masuk ke mobil bersama wanita lain.

Di akhir video, Vanesha akhirnya kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang sedang memegang payung berwarna merah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: antara