Xiaomi 12 Ultra Punya 7 Kamera Belakang?

Xiaomi 12 Ultra Punya 7 Kamera Belakang?

Xiaomii 11 Ultra, Image Credit: Xiaomi--

 

JAKARTA - Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro telah diperkenalkan Xiaomi kepada khalayak. Kini giliran Xiaomi 12 Ultra yang bakal jadi sorotan.

 

Menurut bocoran terbarunya, model termahal dari lini Xiaomi 12 ini, bakal dilengkapi dengan jumlah kamera yang masif.

 

Seperti dilansir TechRadar (23/1), Xiaomi 12 Ultra ini dirumorkan bakal punya 7 kamera belakang sekaligus, lebih banyak dari apa yang ditawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra.

 

Jika kabar ini benar, maka Xiaomi 12 Ultra diprediksi bakal memiliki body bongsor, demi menyematkan seluruh sensor yang ada dalam satu ponsel.

 

Harganya juga menurut TechRadar, bakalah jauh lebih mahal dari Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, yang sudah duluan diperkenalkan.

 

RUMOR LAINNYA

 

Menurut laporan Gizmochina, Xiaomi 12 Ultra bakal dibekali dengan lensa periscope super-telephoto, dengan dukungan sensor kamera milik Leica.

 

Dan berbeda dengan bentuk kamera yang kotak, ditawarkan Xiaomi 11 Ultra, model ini akan memiliki bentuk kamera sirkular, alias berbentuk lingkaran.

 

RESOLUSI LAYAR

 

Di luar fungsi kamera, Xiaomi 12 Ultra bakal menggunakan layar 6,5-6,6 inchi, dengan resolusi layar mencapai 2K, sama dengan apa yang digunakan Xiaomi 12 Pro.

 

'Jeroannya', Xiaomi 12 Ultra bakal disokong oleh Snapdragon 8Gen 1 SoC. Model ini juga sudah akan mendukung sensor sidik jari ultrasonic.

 

Kemungkinan juga akan didukung dengan fitur fast charging 120W, yang juga ada di Xiaomi 12 Pro.

 

Sebelumnya di pertengahan Januari ini, Xiaomi resmi perkenalkan Xiaomi 12, sebagai ponsel paling powerful mereka saat ini.

 

Saking powerful-nya, ponsel ini menurut TR, layak disejajarkan dengan perangkat high-end keluaran produsen kenamaan lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: