Dua Motor Adu Banteng, Pengendara Sempat Pingsan, Satu Alami Pendarahan di Telinga dan Hidung

Dua Motor Adu Banteng, Pengendara Sempat Pingsan, Satu Alami Pendarahan di Telinga dan Hidung

Pengendara motor yang mengalami kecelakaan dibawa ke RS Sumber Kasih menggunakan becak, Sabtu (22/1/2022). (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)--

CIREBON, FIN.CO.ID -- Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan di depan gerbang pintu masuk Balai Kota Cirebon Jl Siliwangi, Kota Cirebon.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit motor yang sama yakni Honda Vario bernopol E 4908 TX dan E-4862-CG, Sabtu, 22 Januari 2022 siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Melansir dari radarcirebon.com, Akibat kecelakaan tersebut  pengendara sepeda motor bernopol E 4862 CG berinisial DN (25) pingsan di lokasi kejadian dan mengalami pendarahan dari kedua telinga juga hidung.

Koran DN diketahui merupakan pegawai honorer Pemkot Cirebon asal Desa Muara RT003 RW004,  Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan pengendara sepeda motor bernopol E 4908 TX dengan inisial AS (60), sempat pingsan juga dan mengalami luka di kepala, bagian pelipis kiri, bibir atas, jari tangan kiri, dan lutut kaki kiri.

Warga Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon itu ternyata berboncengan dengan bocah perempuan yang untungnya hanya mengalami syok dan menangis.

Kedua korban kemudian dievakuasi oleh warga menggunakan becak ke RS Sumber Kasih untuk mendapat pertolongan medis.

“Si ibu ini naik motor dari arah Krucuk belok ke kanan mau masuk ke Balaikota. Tapi dari arah berlawanan datang motor bapak itu yang boncengan anak kecil dan langsung tabrakan."

"Si ibunya pingsan dan telinga juga hidungnya keluar darah,” ujar Otong seorang penarik becak yang melihat kecelakaan tersebut di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP Triyono mengatakan, kedua korban yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka ringan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: