Apa Ada Fitur Free Upgrade di Dying Light 2?

Apa Ada Fitur Free Upgrade di Dying Light 2?

Dying Light 2, Image Credi: Techland--

 

JAKARTA - Developer game Dying Light 2, umumkan kabar gembira. Menurut Techland, mereka yang membeli versi last-gen Dyling Light 2, akan dimanja dengan fitur gratis yang paling-dinanti-nanti.

Apa ada fitur Free Upgrade di Dying Light 2? Ya, jika Anda membeli Dying Light 2 dari PS4, maka Anda dapat meng-ugradenya ke versi PS5 secara cuma-cuma.

 

Demikian juga bagi pengguna Xbox. Berkat fitur Smart Delivery yang ditawarkan konsol Microsoft ini, mereka pemiliki Xbox Seris X/S juga dapat menikmati free upgrade ini.

(BACA JUGA:TV Gaming 4k dengan Layar 120Hz, Support Freesync di PC)

 

FITUR CROSS-PLATFORM

Menurut laporan TRG, fitur cross-plaform yang dapat mempertemukan pemain PS, Xbox dan PC ini belum akan tersedia di awal perilisan.

 

Dan bicara cross-platform, hanya akan available bagi para pengguna, yang memainkannya dengan akses Steam dan Epic Game Store, which is, masih sesama gamer PC.

 

Kendati demikian, hal itu berarti, bahwa fitur ini nantinya bakal hadir pada akhirnya. Hanya saja kapan itu, you guys just have to wait.

 

KAPAN TANGGAL RILIS DYING LIGHT 2

 

Dying Light 2 sendiri sudah semakin dekat dengan tanggal rilisnya. Setelah beberapa kali ditunda, tanggal 4 Februasi 2022 adalah waktu yang sudah dinanti-nantikan gamer di seluruh dunia.

 

Tidak hanya bisa diakses dari PS4/5, Xbox One dan Series X/S, Dying Light 2 juga bisa diakses lewat Nintendo Switch.

 

Hanya saja untuk kasus Switch, pengguna hanya dapat mengakse versi cloud, alias dimainkan secara streaming, setidaknya enam bulan setelah perilisan awal.

 

SPEK PC

 

Ingin memainkan Dying Light 2 di kualitas terbaik? Well, Techland telah mengumumkan spek yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

 

Di 1080p, setting low dengan 30f fps, Anda membutuhkan setidaknya RTX 1050 Ti. Dan jika ingin tampil rata kanan di 1080p, RTX 2060 adalah spek minimum kartu grafis yang dibutuhkan.

 

Ingin yang lebih tinggi lagi, dengan Ray Tracing (low) diaktifkan, RTX 2070 akan sedikit bisa menolong. Namun jika menginginkan ‘High Ray Tracing’ dan bermain di 60 FPS Anda memerlukan RTX 3080, itu pun masih terbatas di 1080p.

 

Dying Light 2 adalah salah satu game open world paling dinanti, yang menawarkan map super luas untuk dijelajahi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: