Akankah Aubameyang Comeback Bersama Arsenal?

Akankah Aubameyang Comeback Bersama Arsenal?

Aubameyang, Image Credit:@auba/Insta--

 

LONDON - Piere-Emerick Aubameyang umumkan kondisi medis terbarunya. Eks kapten Arsenal itu menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat walafiat.

 

Sekarang pertanyaannya, dengan kembalinya sang striker ke Stadion Emirates, akankah ada kesempatan kedua bagi sang pemain. untuk merumput lagi bersama The Gunners?

 

Well, seperti bukan lagi rahasia publik jika Arsenal kini tengah mengalami krisis pemain. Selain karena masalah cedera, beberapa nama lain harus absen membela Arsenal, lantaran memenuhi panggilan timnas masing-masing negara.

(BACA JUGA:Ronaldo Tuntut Ini ke MU agar Tidak Hengkang)

 

Sebelumnya pelatih Mikel Arteta kepada BBC Sport mengatakan, "Kami tidak punya cukup pemain untuk bisa bersaing di Premier League, itu kenyataannya".

Sempat dituding curi-curi kesempatan untuk menghindari laga Arsenal vs Tottehnham Hotpsur, Mikel Arteta membantah keras kabar tak mengenakan itu.

 

Ia juga meyakini bahwa keputusan itu sah-sah saja untuk diambil, terlebih karena Arsenal sudah mengantongi ijin FA dan Premier League.

 

Kini, dengan segala perkembangan yang ada di Emirates, akankah momen ini menjadi waktu yang tepat bagi Piere-Emerick Aubameyang dan The Gunners, khususnya sang pelatih, Mikel Arteta, untuk baikan demi kepentingan tim? Jika iya, kapankah Aubameyang akan kembali untuk Arsenal?

 

Seperti diketahui, Auba belum lagi dimainkan Mikel Arteta, setelah sanksi indisipliner yang berujung pada pencopotan ban kapten akhir tahun lalu.

 

Belum lama ini, Aubameyang dipulangkan Timnas Gabon dari Piala Afrika, setelah dikabarkan mengalami lesi jantung. Selain Auba, Mario Lemina (pemain Nice) dan striker Gabon Axel meye, juga dilaporkan alami kondisi yang sama.

 

Ia terdiagnosa setelah belum lama ia dilaporkan positif terpapar corona. Dan meski kondisi ini tidaklah serius, namun sang pemain gagal mendapatkan ijin main dari Timnas Gabon.

 

Dan menurut perkembangan terbarunya, eks penyerang Borussia Dortmund itu kini dalam keadaan yang jauh lebih baik. Dan bahwa yang ditakutkan oleh beberapa pihak, tidaklah terbukti.

 

"Hi guys, saya kini ada di London untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Dan dengan senang hati mengabarkan bahwa kondisi jantung saya baik-baik saja," tulis Auba di Instagram, BBC Sport (21/1) mengutip.

 

"Saya sehat walafiat. Terima kasih atas semua dukungannya dalam beberapa hari terakhir ini, dan kini saya sudah kembali (berlatih)," ungkapnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: