Ronaldo Tuntut Ini ke MU agar Tidak Hengkang

Ronaldo Tuntut Ini ke MU agar Tidak Hengkang

Cristiano Ronaldo, Image Credit: @cristiano/Instagram--

 

MANCHESTER - 18 tahun setelah debutnya bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo (CR7) diyakini masih tampil di level yang sama dengan Ronaldo muda.

 

Sempat tampil impresif di awal musim 2021, setelah meninggalkan Juventus, masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford kini terlihat suram.

 

Belum juga mampu naik ke empat besar Premier League, menempatkan Setan Merah di luar dari kompetisi terpanas Eropa, Liga Champions.

 

Menyadari akan kehilangan spot di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dirumorkan mengancam hengkang dari Manchester United, yang kini ditangani Ralf Rangnick.

 

Seperti dilaporkan The Sun (20/1), sudah terjadi perbincangan antara perwakilan Ronaldo, dengan Richard Arnold, calon Chief Executive MU mulai bulan depan.

 

Dari situ, disebutkan bahwa eks pemain Real Madrid itu, tidak lagi menginginkan tempat di Old Trafford, jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Meski sudah tidak lagi muda, bakal berusia 37 tahun dalam waktu dekat ini, Ronaldo masih haus akan gelar. Dan dirinya mulai menyadari, bahwa MU bukanlah tempat yang tepat untuk menuai trofi.

 

Masalah dengan beberapa rekan setim di ruang ganti pemain, juga sepertinya punya sedikit andil akan keputusannya pergi.

 

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin segera pindah klub. Sebagian media Eropa kemudian mengaitkan CR7, dengan potensinya bergabung dengan Barcelona.

 

PSG juga dikaitkan dengan potensi kepindahan Kapten Timnas Portugal itu, bisa bereuni dengan Lionel Messi, hanya saja main untuk satu klub yang sama, adalah mimpi sebagian pecinta bola.

 

Desas-desus lainnya datang dari tanah Spanyol. Real Madrid juga sempat dilaporkan tengah menyiapkan transfer sensasional, yang konon ingin kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk kali kedua.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: