TV Gaming 4k dengan Layar 120Hz, Support Freesync di PC

TV Gaming 4k dengan Layar 120Hz, Support Freesync di PC

Hisense U76, Image Credit: Hisense--

JAKARTA - Anda sedang mencari TV terbaik untuk urusan gaming di rumah, namun punya budget agak ketat.

Meski gitu, Anda kemudian tidak ingin mengorbankan kualitas dari apa yang mampu Anda beli.

Jawabannya mungkin Hisense U76 Series Quantum ULED TV. Sebegaimana dilansir TechRadar, TV yang satu ini adalah TV UHD untuk gamer namun dengan banderol harga terjangkau di kelasnya.

(BACA JUGA:Apa Jadinya jika Activision Blizzard Jadi Milik Xbox?)

Tersedia dalam tiga ukuran, 55, 65 dan 75 inchi, TV 4K ini menggunakan Android sebagai sistem operasinya.

Ia juga sudah mendukung refresh rate120 Hz, yang artinya bakal fluid banget saat digunakan untuk urusan gaming di PS5 atau Xbox Series X.

Model ini juga sudah menduung Dolby Vision, Dolby Atmos, Auto Latency Mode, Variable Refresh Rate dan Game Pro Mode untuk meangkas input lag (penting banget buat gaming).

Menurut TR, nilai plus TV ini terletak pada kualitas gambar yang fantastis, serta tentunya fitur pendukung pengalamn bermain game.

Selain terjangkau, ia juga sudah dilengkapi dengan built-in mic, dengan tombol on/off. Ada juga fitur Freesync untuk mereka yang gaming dengan PC.

Sementara minusnya, Kualitas audio masih memerlukan improvement, meski hal ini sepertinya bisa diatasi dengan penggunaan sound bar atau headphone bawaan konsol.

Bicara harga, dari ukuran yang terkecil hingga besar, Hisense U7G dibanderol mulai dari 849.99 dolar AS hingga 1,599.00 dolar untuk model yang terbesar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: