Perangkat Ini Bisa Cegah Pria Alami Ejakulasi Dini

Perangkat Ini Bisa Cegah Pria Alami Ejakulasi Dini

Mr P, Image oleh Darko Djurin dari Pixabay--

JAKARTA - Ejakulasi dini adalah salah satu masalah seksual, yang bisa dialami setiap pria pada suatu titik dalam kehidupan mereka.

Pada banyak kasus, hal ini dapat berimplikasi panjang. Masalah kepercayaan diri yang hancur, dapat mengganggu performa seksual seseorang di kemudian hari.

Inilah yang coba di atasi sebuah perusahaan start-up, dengan memperkenalkan perangkat yang mampu mencegah ejakulasi dini pada pria.

(BACA JUGA:Penyebab Orang Hilang Mood saat Bercinta)

Dipamerkan pada CES 2022 di Las Vegas, sebuah perusahaan teknologi bernama Morari Medical, memperkenalkan perangkat yang dimaksud.

Perangkat ini sendiri sebagaimana dilaporkan Men's Health, diletakan di antara skrotum dan dubur.

Perangkat ini sendiri bekerja dengan cara melakukan perubahan, terhadap sinyal yang dikirim sistem saraf pada Mr P menuju otak.

Dengan dikirimkannya sinyal elektronik ini kepada otak, yang mana merupakan organ seksual terhebat manusia, maka ejakulasi dini dapat dicegah dengan memperpanjang durasi keintiman.

Produk ini juga dapat terkoneksi dengan smartphone pengguna, lewat aplikasi khususnya, dan memiliki fungsi untuk mengontrol tekanan stimulasi yang dilepaskan perangkat tersebut.

Untuk saat ini, produk tersebut masih terbatas pada tahapan purwarupa. Morari Medical berencana melepasnya pada 2023 mendatang.

Alat pencegah ejakulasi dini tersebut, belum juga memiliki perkiraan harga ketika rilis nanti.

Bagi mereka yang menderita lemah syahwat, sepertinya akan diuntungkan oleh kemajuan teknologi ini. Tidak mellibatkan penggunaan obat, membuat perangkat ini sebagai solusi pembeda.(ruf/fin)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: