Wanita Ini Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Makan Sushi, Ternyata...

Wanita Ini Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Makan Sushi, Ternyata...

Wanita Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Sushi-Pixabay-

AS, FIN.CO.ID – Seorang wanita bernama Danielle Shapiro (24) menggunakan kesempatan untuk makan sepuasnya 50 dollar US atau sekitar Rp700 ribu di restoran Sushi 85 di Mountain View, California, Amerika Serikat (AS) bulan lalu.

Akan tetapi makan terlalu banyak, yakni sebanyak 32 gulungan sushi malapetaka justru datang kepadanya.

Setelah makan besar itu, Shapiro dilarikan ke ruang gawat darurat dengan sakit perut yang parah.

Di situlah dia didiagnosis menderita penyakit refluks gastroesofagus, yang biasa dikenal dengan refluks asam.

(BACA JUGA:OTT KPK di Langkat, 7 Orang Termasuk Bupati Terbit Rencana Diterbangkan ke Jakarta)

(BACA JUGA:Catat! 5 Cara Ini Bisa Atasi Stres, Salah Satunya Tidur yang Cukup)

Shapiro berbagi pengalaman itu di akun TikTok pribadinya pada 23 Desember lalu, di mana dia memamerkan segunung makanan yang dia konsumsi dalam sekali suap.

Namun pada akhirnya dan perjalanan berikutnya ke rumah sakit yang meninggalkannya dengan infus di tangannya.

Peringatannya kepada pecinta sushi telah menjadi viral dengan lebih dari 11,3 juta tampilan.

“All You Can Eat sushi berjalan salah…,” tulisnya pada keterangan fotonya. Dalam sebuah video yang dibagikan pada 22 Desember, dia menjelaskan lebih detail tentang pengalamannya.

(BACA JUGA:Akademisi UINSU Sebut Surat Edaran Vaksin Booster Bermasalah, Begini Katanya)

(BACA JUGA:Nadiem Makarim: Seleksi PPPK Guru Terkendala UU ASN)

“Saya penggemar berat sushi. Saya suka memakannya beberapa kali sebulan jika saya beruntung, ”kata Shapiro, menambahkan bahwa dia telah merencanakan perjalanan untuk makan makanan Jepang dengan temannya. “Kami berdua menantikan 'pengalaman sushi makan sepuasnya.'”

“Makan malam kami berlangsung sekitar dua jam karena kami sangat kenyang sehingga kami harus terus istirahat,” tambahnya.

Shapiro memulai makanan dengan sup miso, empat gyozas, dan popper jalapeo. Dia kemudian pindah ke delapan gulungan naga hijau, delapan gulungan salju, delapan gulungan California, delapan gulungan wakame dan satu porsi edamame.

Shapiro kemudian mengungkapkan apa yang terjadi setelah makanannya yang mengerikan.

(BACA JUGA:Putri Tanjung Trending Topic di Twitter Gegara Pernyataannya, Warganet: Pasti Gak Pernah Beli Shampo Sachet di Warung?)

(BACA JUGA:Sukses Dukung Ketangguhan UMKM, BRI Dinobatkan Sebagai Penyalur KUR Terbaik)

“Segera setelah makan malam kami sangat kenyang sehingga kami harus duduk di mobil saya selama sekitar 30 menit sebelum pulang ke rumah,” katanya.Perut saya terasa sangat kencang dari semua sushi dan mungkin nasi yang mengembang di perut saya.

@danielleshap

All you can eat sushi gone wrong… ???? ♬ Originalton - POV’s

Dia pergi ke rumah pasangannya untuk mencoba menidurkannya. “Malam itu saya pergi tidur di rumah pacar saya dan saya mengalami sakit perut yang paling parah tetapi tidak terlalu memikirkannya karena saya makan banyak! Saya bukan orang pagi jadi ketika saya bangun sekitar jam 6 pagi keesokan harinya saya tahu ada yang tidak beres,” katanya.

Dia menambahkan, “Perut dan dada saya sangat sakit dan sulit untuk mengambil napas dalam-dalam.” Pacarnya dan neneknya dilaporkan mengantarnya ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis menderita refluks asam dan diberi obat untuk mengurangi rasa sakitnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: