David da Silva Hampir Cetak Gol Perdana, Pelatih PERSIB Angkat Bicara

David da Silva Hampir Cetak Gol Perdana, Pelatih PERSIB Angkat Bicara

David da Silva © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Persib Bandung berhasil menang 1-0 saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 18 Januari 2022.

Gol tunggal tersebut dicetak oleh Mohammed Rashid dimenit ke-62, melalui aksi gemilang dari Beckham yang melebarkan umpan bola ke sisi kanan yang langsung disambar oleh Rashid.

Yang menarik perhatian adalah striker anyar mereka, David da Silva, belum kunjung membuka keran gol bersama Maung Bandung.

Silva gagal mencetak gol, meski sebenarnya ia mendapatkan banyak peluang.

David da Silva hampir mencetak gol perdana untuk Persib Bandung pada menit 74, berlari dari garis tengah tapi dianggap offside oleh wasit, Selasa 18 Januari 2021.

Penyerang anyar Persib David da Silva hampir saja mencetak gol perdananya di BRI Liga 1 musim ini.

Namun impiannya buyar karena sang pemain dianggap offside saat laga berjalan pada menit ke-74 saat melawan Borneo FC pada pekan ke-20.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meberikan alasan terkait kondisi itu, ia menduga David sengaja memberikan kepada Marc Klok karena punya posisi yang lebih menguntungkan untuk mencetak gol.

"David punya beberapa peluang termasuk di babak pertama, itu adalah kesempatan besar. Namun, mungkin dia merasa Marc punya posisi yang lebih bagus untuk melepaskan tembakan, jadi dia mengopernya kepada Marc," kata pelatih Persib Bandung itu kepada wartawan.

Meski begitu, Robert mengaku senang dengan perkembangan David Da Silva yang mulai menemukan sentuhannya bersama Persib Bandung.

"David juga kini dalam proses menemukan performa terbaik dan dia banyak memulai serangan," ujarnya.

Dengan kemenangan itu Pangeran Biru merangkak naik ke posisi tiga dengan jumlah poin 40. Yakni di bawah Bhayangkara yangmengoleksi 43 poin dan Arema dengan 41 poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: