Tidak Bisa menambahkan Tontonan Baru di Netflix? Ini Solusinya

Tidak Bisa menambahkan Tontonan Baru di Netflix? Ini Solusinya

Netflix pada perangkat Mobile, Image oleh Napoleon Schwan dari Pixabay--

JAKARTA - Anda tengah asik mengakses Netflix dan mengecek daftar serial atau filmnya yang ditawarkan layanan streaming berbayar terpopuler dunia ini.

Namun Anda menyadari ada yang aneh dengan tampilan menu Netflix Anda.

Yang dimaksud di sini adalah Anda kini tidak lagi bisa menambahkan serial atau film baru, ke menu Daftar Saya untuk dinonton belakangan.

(BACA JUGA:Hotel Trasylvania 4 Sudah Bisa Ditonton, Cek di Sini)

Jika itu kasus Anda berarti Anda telah melewati batas kuota Daftar Saya yang telah ditentukan oleh Netflix.

Menurut laman resminya, setiap profile Netflix hanya diperkenankan menyimpan 500 tontonan dalam daftar mereka.

Daftar ini tidak akan hilang dengan sendirinya, kecuali dihapus langsung oleh pengguna, atau acara tersebut sudah tidak lagi tersedia di layanan ini.

Berikut cara menghapus Daftar Saya seperti diambil dari Netflix:

Situs web Netflix: Buka Daftar Saya , pilih judul, lalu pilih tanda centang.

Perangkat mobile: Buka Daftar Saya, pilih Rincian & Lainnya, lalu pilih tanda centang

Smart TV: Pilih judul, lalu pilih Hapus dari Daftar Saya.

Dalam pengalaman FIN, menghapus Daftar Saya jauh lebih cepat, jika dibandingkan menghapusnya dari perangkat mobile apalagi Smart TV.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: