Hendak Pulang ke Rumah, Wartawan Online Dibacok

Hendak Pulang ke Rumah, Wartawan Online Dibacok

Wartawan online Teguh Sainal (50), dibacok orang tak dikenal saat akan pulang ke rumahnya.--

MUARA ENIM, FIN.CO.ID -- Kasus penganiayaan menimpa seorang wartawan online, Teguh Sainal (50), yang bertugas di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Teguh dibacok orang tak dikenal saat akan pulang ke rumahnya. Akibatnya, Teguh mengalami luka robek cukup besar di rahang kiri.

Melansir dari sumeks.co, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di perlintasan rel kereta api Desa Karang Endah.

Kini, kasusnya tengah ditangani Sat Reskrim Polsek Gelumbang, yang dibantu Sat Reskrim Polres Muara Enim.

Kejadian bermula ketika korban dengan istri pulang dari Kota Prabumulih, saat tiba di lokasi kejadian pelaku yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Scopy warna putih telah menunggu di depannya.

Seketika pelaku langsung melakukan pembacokan dengan menggunakan parang, bacokan tersebut tepat mengenai rahang kiri korban.

Korban dan sang istri pun terjatuh dari atas motor, istri korban sontak menjerit dan membuat pelaku langsung melarikan diri.

Warga yang mendengar, segera menolong dan membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Gulumbang. Anggota Sat Reskrim Polsek Gelumbang langsung melakukan olah TKP dengan mencari bukti.

Kapolsek Gelumbang AKP Moris Widhi Harto SIK, saat dikonfirmasi mengatakan, tim gabungan terdiri dari Reskrim Polres Muara Enim dan Reskrim Polsek Gelumbang saat ini tengah melakukan penyelidikan secara intensif untuk mencari tahu siapa pelakunya.

“Motifnya kita belum tahu, karena barang-barang beharga ataupun motor korban tidak ada yang hilang. Apakah masalah pribadi atau dendam, masih kita dalami. Korban tidak mengenal pelaku. Saat ini tim tengah bekerja untuk memburu pelaku. Doakan saja cepat terungkap,” katanya, Senin, 17 Januari 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: