'Keukeuh' Tolak Tes DNA, H Faisal: Kalau Belum Clear Jangan Bawa Gala Pergi

'Keukeuh' Tolak Tes DNA, H Faisal: Kalau Belum Clear Jangan Bawa Gala Pergi

Ayah Vaneesa Angel, Doddy Sudrajat secara tak terduga mendatangi rumah keluarga besar Haji Faisal untuk menjemput Gala.--Tangkapan layar/YouTube Seleb On Cam News

 

JAKARTA, FIN.CO.ID - Haji Faisal "keukeuh" menolak rencana Doddy Sudrajat yang menginginkan agar putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky, melakukan tes DNA. 

Bahkan, ayah Bibi Ardiansyah itu melarang Doddy dan keluarga besarnya membawa Gala Sky jika persoalan itu belum jelas. 

Hal itu ia sampaikan menanggapi soal Doddy Sudrajat yang secara mendadak datang ke rumahnya pada Minggu, 16 Januari 2022 kemarin. 

(BACA JUGA:Sifat Asli Doddy Sudrajat Dibongkar Crazy Rizh Tom Liwafa Usai Kepergok Jemput Gala Sky: Jadi Gaduh Semua)

Doddy yang datang bersama rombongan keluarga besar dan pengacaranya, bermaksud membawa Gala Sky jalan-jalan.

"Persoalan ini belum kita cairkan. Harus klop dulu, ada kecocokan (antara Faisal dan Doddy). Kalau sudah clear, tentu sudah tidak kusut lagi, nggak ada masalah lagi, baru kita ke masuk kepada cucu. Tapi kalau nggak clear, nggak bisa lah," kata H Faisal, Senin, 17 Januari 2022 kemarin. 

Faisal mengaku tak berani melepaskan Gala Sky kepada Doddy, karena sebelumnya Doddy menyampaikan permintaan untuk tes DNA Gala Sky.

(BACA JUGA:Heboh Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Rumah Haji Faisal untuk Jemput Gala, Ayah Bibi: Konfirmasi Dulu ke Saya!)

"Bagaimana saya mau melepaskan cucu saya kepada dia, kalau suatu saat kan enggak tahu kita di belakang saya, atau di bawa main seperti permintaan dia, apa yang bakal dia perbuat? Saya kan nggak bisa mengontrol," tegasnya. 

"Dia mau tes DNA, saya enggak setuju. Sekarang cucu saya mau dibawa," sambungnya lagi.

H Faisal menyebut, ia baru akan melepaskan Gala seandainya dari pihak Doddy ada kejelasan bahwa dirinya tak akan melakukan tes DNA lagi.

"Harus dijawab dulu 'oh saya enggak ada lagi tes DNA, sudah clear saya'. Udah selesai saya," tegasnya. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: