Polisi Bocorkan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Cuma Editan, Kenapa Roy Suryo Klaim Bukan Rekayasa?

Polisi Bocorkan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Cuma Editan, Kenapa Roy Suryo Klaim Bukan Rekayasa?

Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina-@KRMT Roy Suryo-@KRMT Roy Suryo

JAKARTA, FIN.CO.ID - Belakangan ini beredar video syur 61 detik yang menayangkan sosok wanita mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Setela ditelusuri oleh polisi, video panas mirip Nagita tersbeut disebut hoaks atau hasil rekayasa.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

(BACA JUGA:Terbongkar! Gaga Muhammad Sempat Izin Tidur Cepat Tapi Malah Pergi Dugem, Kakak Laura Anna: Dia Gak Mau Ngaku)

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake atau palsu. Itu merupakan hasil editing," ujar AKBP Wisnu Wardhana, dikutip dari PMJ News.

Diketahui, video syur mirip Nagita Slavina tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu.

Laporan itu telah diterima di Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA. Dalam laporan itu, penyebar dilaporkan terkait UU Pornografi serta UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

(BACA JUGA:Mengandung Adegan yang Terlalu Vulgar, Dinar Candy Potong Video Klipnya)

Wisnu menjelaskan pihaknya akan memanggil pihak pelapor untuk dimintai keterangan terkait dengan laporan yang dilayangkannya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Nanti mau dimintai keterangan pelapor dulu," terangnya.

Di sisi lain, Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI), Pitra Romadoni menerangkan dirinya telah menerima surat panggilan pemeriksaan usai video 61 detik tersebut dinyatakan palsu.

(BACA JUGA:Viral Penjaga Sempatkan Sholat Zuhur di Gua Maria, Netizen Salut: Berbeda dalam Agama Tapi Bersaudara dalam Kemanusiaan)

Pitra akan dimintai keterangan sebagai pelapor video syur 61 detik mirip Nagita Slavina tersebut. Dalam pemeriksaan ini, Pitra membawa sejumlah bukti yang akan diserahkan ke penyidik.

"Iya benar ada pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Bukti, salah satunya akun (penyebar video) dan viewsnya yang terus naik," kata Pitra.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: pmj news