Terseret Lalu Terlindas, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Terseret Lalu Terlindas, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Seorang tukang parkir menutupi tubuh korban yang terlindas truk pasir di Lampu Merah Jalan Evakuasi Kora Cirebon.--

CIREBON, FIN.CO.ID -- Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tragis di Jalan Evakuasi, tepatnya di lampu merah Jl Evakuasi menuju ke Jalan Bypass, Kota Cirebon, Senin, 17 Januari 2022.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas truk bermuatan pasir dengan nopol E 2876 MG.

Insiden ini terjadi pada pukul 08.00, namun setengah jam setelahnya tidak ada yang berani mendekati tubuh korban yang mengenaskan.

Terlihat hanya tukang parker di dekat situ yang berusaha menutupi tubuh korban yang masih tergeletak di jalan dengan kain seadanya.

Juru Parkir, Taswira mengaku, setelah kejadian tidak ada yang berani mendekat di lokasi. Dirinya kemudian diminta oleh pihak puskesmas untuk menutup terlebih dahulu korban dengan kain.

“Saya nggak lihat persis, tapi saya nutup saja,” tutur Taswira, dikutip dari radarcirebon.com.

Sementara itu, menurut saksi mata yang sedang berada di lokasi kejadian, Mulyani mengungkapkan, saat kejadian korban berada di depan dalam posisi lampu merah.

Kemudian saat lampu menunjukkan hijau, pengendara mulai melaju. Diduga terjadi benturan yang menyebabkan pengendara motor lalu terlindas oleh truk yang ada di belakangnya.

“Saya denger suara brak senggolan. Nah yang nyetir motor itu jatuh, sempat keseret terus kelindes sama ban belakang truk yang sebelah kiri,” tuturnya.

Namun, Mulyani mengaku, tidak tahu kendaraan lain yang terlibat kecelakaan atau berbenturan dengan korban. Sebab, tidak melihat.

“Saya denger suara aja ada benturan. Pas saya lihat korban itu sudah dikolong sempat keseret di bawah truk, terus kelindes,” katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono membenarkan kejadian tersebut.

Petugas juga sudah mengevakuasi jenazah korban ke RSD Gunung Jati. Namun, terkait dengan kronologi dan identitas korban, masih dalam proses identifikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: