BRI Liga 1: PSIS Berambisi Putus Rekor Arema, Pelatih Arema: Persiapan Kami Normal

BRI Liga 1: PSIS Berambisi Putus Rekor Arema, Pelatih Arema: Persiapan Kami Normal

Skuad Arema FC ketika menjalani latihan. (Instagram@aremafcofficial)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pemimpin klasemen sementara, Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada matchday ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 17 Januari 2022.

Arema memiliki rekor tak terkalahkan dalam 16 laga, itu yang membuat semua lawannya punya semangat lebih untuk mengalahkan mereka.

Dalam enam pertemuan terakhir di berbagai pertandingan, Arema dibuat tidak pernah menang.

PSIS Semarang meraih empat kali kemenangan dan dua hasil imbang.

“Mungkin Arema juga akan kalah nantinya. Bisa jadi di laga ini. PSIS yang akan mengakhiri rekor Arema,” kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

Pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS mengatakan, pada pertandingan sebelumnya PSIS memiliki beberapa kekurangan, tapi sudah diperbaiki dalam sesi latihan.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar Dragan saat sesi jumpa pers secara virtual.

Sedangkan Arema FC mengaku tidak melakukan persiapan yang spesial, mereka hanya melanjutkan kegiatan latihan seperti sebelumnya.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengatakan tidak ingin terlalu membebani pemain, akan tetapi dia tetap menargetkan kemenangan.

“Ini salah satu pertandingan yang sulit. Tapi kami tetap targetkan 3 poin. Persiapan kami normal seperti biasanya. Analisa lawan juga dilakukan,” kata pelatih asal Portugal ini.

“Motivasi kami di setiap laga sama. Pemain selalu fight untuk menang. Sama seperti laga lainnya,” tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: