Bali United Vs Persita: Widodo Minta Skuadnya Waspada

Bali United Vs Persita: Widodo Minta Skuadnya Waspada

Para pemain Persita Tangerang. ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Bali United akan bertemu dengan Persita Tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Senin, 17 Januari 2022 malam WIB.

Dilihat dari pertemuan terakhir, di atas kertas Bali United masih tetap diunggulkan atas Persita.

Pada putaran Pertama BRI Liga 1 2021-2022, Bali United harus bersusah payah untuk meraih keunggulan dari Persita dengan skor akhir 2-1.

Kekuatan Pendekar Cisadane (Persita) patut diwaspadai oleh skuad Serdadu Tridatu. Pasalnya, nahkoda Pendekar Cisadane sangat paham betul perihal permainan dari Bali United.

Mewakili jajaran tim kepelatihan Bali United, asisten pelatih Bali United, Yogie Nugraha tidak mau terlalu banyak berbicara tentang persiapan timnya.

Bagi Coach Yogie, ia akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin atas Persita Tangerang.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam (Senin) adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia. Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” kata Yogie dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Minggu, 16 Januari 2022 siang.

Di sisi lain, pelatih kepala Persita, Widodo C. Putro, meminta skuadnya waspada dengan perubahan komposisi tim Bali United dengan masuknya pemain baru.

Berpengalaman menukangi Bali United, Widodo mengaku sudah bisa membaca gaya permainan calon lawan, meski kini skuad Bali United diperkuat beberapa pemain baru.

“Ya tentunya Bali ini kan masih tetap dilatih oleh Coach Teco. Karakter dan gaya bermainannya hampir mirip, hampir sama. Tapi yang membedakan itu adalah ada beberapa pemain yang datang, yang baru. Tapi kami sudah tahu, contohnya Irfan Jaya. Kami juga sudah tahu tipikal bermainnya, cara bagaimana. Dan tentu pemain asingnya Privat juga, kami sudah mengetahui nanti bagaimana menutup pergerakan mereka. Tapi yang terpenting kami konsolidasi ke dalam tim kami sendiri bagaimana saat kita bertahan dan bagaimana saat kita menyerang untuk meraih poin,” pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-1-3): Wawan Hendrawan (penjaga gawang); Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Andhika Wijaya; Fadil Sausu, Brwa Nouri, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Asisten Pelatih: Yogie Nugraha

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario (penjaga gawang); Kevin Gomes, Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, M. Toha; Taufiq Febriyanto, Shin Yeong-bae, M. Iqbal; Irsyad Maulana, Taylon Correa, Miftahul Hamdi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: