Dewi Tanjung Blak-blakan akan Ancam Polisikan Doddy Sudrajat Gegara Buat Keresahan: Bisa Kita Tuduh Sebagai Teroris!

Dewi Tanjung Blak-blakan akan Ancam Polisikan Doddy Sudrajat Gegara Buat Keresahan: Bisa Kita Tuduh Sebagai Teroris!

Dewi Tanjung --Instagram/@insta_julid

JAKARTA, FIN.CO.ID - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung ikut angkat bicara terkait perseteruan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan keluarga Haji Faisal.

Dewi Tanjung menganggap jika Doddy Sudrajat sudah sangat di luar batas, dan ia tak segan akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Menurut Dewi Tanjung, Doddy Sudarajat sudah sangat keterlaluan karena diduga telah merekayasa cerita sehingga menimbulkan kegaduhan masyarakat. 

 (BACA JUGA:Mobil Pikap Terjun Bebas ke Saluran Irigasi)

"Nyai akan melaporkan Doddy Sudrajat bapaknya Vannesa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita," ucap Dewi Tanjung.

"Berita yang menimbulkan kegaduhan, keresahan di hati masyarakat," sambungnya, dikutip dari Instagram @Insta_julid, pada 16 Januari 2022.

Tak hanya itu, Bahkan Dewi Tanjung sampai menyebut Doddy Sudrajat sebagai teroris. Pasalnya ayah almarhumah Vanessa Angel itu dituding sudah menganggu keamanan negara.

(BACA JUGA:Geger! Viral Link Video Alat Kelamin Wanita Dipenuhi Belatung Tersebar di Twitter, Berdurasi 2 Menit 22 Detik)

"Doddy Sudrajat ini bisa kita tuduh sebagai teroris, karena telah mengganggu stabilitas dan keamanan negara," ujar Dewi Tanjung. 

Di sisi lain, Dewi juga merasa keheran karena Doddy kerap kali mempermasalahkan donasi cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Kenapa baru sekarang ada orang yang berdonasi dipermasalahkan atau disita oleh negara," ujarnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Insta Julid (@insta_julid)

(BACA JUGA:Tak Hanya Berdampak Buruk, Ganja Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Medis)

"Bagaimana kalau kita memberikan bantuan ke anak yatim atau korban bencana alam? Apa itu bisa dipidana juga? Kau pakai otak kau Doddy," sambungnya.

"Yaaaa ini yg aku maksud. Pak D ini bisa dilaporin gara2 bikin gaduh terus loh. Kan dulu ada orang/artis yg dilaporin juga karena bikin gaduh tuh. Pak D ini udah bikin banyak orang emosi loh" @i_ibooon

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: instagram @insta_julid