Kenalan di FB, Janjian di Bali, Seminggu Bercinta, Endingnya...

Kenalan di FB, Janjian di Bali, Seminggu Bercinta, Endingnya...

Rudi yang merampok kekasihnya usai bercinta selama seminggu di Bali-dok-radarbali.id

KUTA, FIN.CO.ID - Cinta tumbuh dari perkenalan lewat media sosial Facebook (FB). Sepasang insan dari dua wilayah ini pun janjian kencan dan bercinta di Bali.

Kisah cinta di dunia maya tersebut akhirnya muncul di dunia nyata. Maria Rape sang wanita dan Rudi bertemu di Bali. Keduanya ingin menciptakan suasana romantisnya cinta di dunia nyata.

Setelah setahun menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) di dunia maya, keduanya bertemu di Bali. Maria rela merogoh hartanya demi membiayai Rudi yang tinggal di Papua untuk terbang ke Bali.

Seminggu Maria bahagia. Setelah itu dia menderita, sebab hartanya dibawa lari Rudi.

Diberitakan Radarbali.id, Maria (46), wanita asal Kecamatan Tambolaka, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) dikadali Rudi, lelaki kelahiran Medan (38)yang tinggal di Kecamatan Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Setelah setahun menjalin asmara di Facebook, Maria dan Rudi bersepakat mengadakan first meet up di Bali.

Pada 6 Januari 2022 keduanya sepakat terbang ke Bali. Maria berangkat dari NTT dan Rudi terbang dari Papua Barat.

Semua biaya ditanggung Maria. Mulai dari tiket, sewa hotel, hingga makan-minum.

Keduanya kemudian bertemu di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kuta. Selanjutnya, mereka menuju Hotel Solaris, di Jalan Wana Segara, Kuta, Badung, Bali.

Satu kamar dipesan untuk keduanya. Kamar 206 menjadi tempat mereka memadu kasih setelah setahun hanya bercinta di dunia maya.

Maria dan Rudi menginap selama 7 hari, mulai 6 Januari 2022 hingga 13 Januari 2022.

Pada Rabu, 12 Januari sekitar pukul 22.00 Maria merasa kelelahan dan tidur lebih dulu. Sementara Rudi masih duduk-duduk sambil main HP.

Pada Kamis, 13 Januari pukul 03.00 Wita, Maria terbangun dari tidurnya. Dia kaget ternyata sang kekasih sudah menghilang.

Tidak hanya Rudi, barang berharga milik Maria pun ikut lenyap. Barang berharga yang hilang antara lain 1 buah gelang emas berat 6 gram, 1 buah kalung emas berat 8 gram, 1 buah cincin bermatakan diamond berat 4 gram, 1 buah Liontin diamond 8 gram, dan 1 buah gelang kaki pernak pernik lumba-lumba 4 gram. Pun uang untuk membayar hotel dan biaya hidup di Bali sebesar Rp9.500.000 ikut lenyap. Dia menderita kerugian mencapai Rp47.900.000.

Kecewa dengan kekasihnya, Maria melaporkan ke Polsek Kuta. Polisi gerak cepat.

Kapolsek Kuta, Kompol Orpa SM Takalapeta mengatakan timnya langsung bergerak mengejar Rudi yang diketahui kabur ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Rudi meninggalkan Bali pada Kamis, 13 Januari  sekitar pukul 05.00 Wita. Tak butuh waktu lama, rudi pun ditangkap di daerah Banyuwangi, Jawa Timur Kamis, 13 Januari pukul 08.00 WIB.

"Pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan pengembangan. BB juga sudah kami amankan," kata Kapolsek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: