Sering Setubuhi Gadis 15 Tahun, Ini Akibat yang Diterima Kepala Desa

Sering Setubuhi Gadis 15 Tahun, Ini Akibat yang Diterima Kepala Desa

ilustrasi: Pemerkosaan.-dok.fin-dok.fin

BIMA, FIN.CO.ID - Kepala Desa Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dipolisikan. Penyebabnya karena sering menyetubuhi gadis 15 tahun.

Kasus asusila Kepala Desa SDM alias One (45) terkuak karena percakapan lewat media sosialnya beredar. Chatingan mesum itu antara SMD dengan gadis 15 tahun, sebut saja Mawar.

Diduga Mawar dan SDM telah melakukan persetubuhan berulang-ulang sejak Oktober 2021. Dan dilakukan dengan di lokasi berbeda-beda.

(BACA JUGA:Anak Disetubuhi Pacar, Orang Tua Murka, Pacar Dipukuli Hingga Meninggal)

Tahu anaknya disetubuhi oleh SDM, orang tua Mawar langsung melaporkan ke Polres Bima,  Rabu, 12 Januari 2022. Orang tua Mawar sangat terpukul atas kejadian tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu Muhamad Rayendra membenarkan pihaknya menerima laporan kasus asusila tersebut. Orang tua Mawar yang melaporkannya.

"Ya, kasus ini telah dilaporkan orang tua korban. Pelapor melaporkan oknum Kades Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima berinisial SDM alias One terkait dugaan persetubuhan," jelas Rayendra, dilansir radarlombok, Minggu, 16 Januari 2022.

(BACA JUGA:Dalami Video Persetubuhan Pelajar SMA Lombok Timur, Ini yang Dilakukan Polisi )

Penyidik Unit PPA jelasnya, tengah memeroses dugaan persetubuhan ini, baik memeriksa saksi-saksi, meminta keterangan korban dan olah TKP serta lainnya.

“Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur merupakan kejahatan luar biasa (ekstra ordinary crime). Oleh karenanya, penanganan kasus tersebut telah menjadi atensi, dan mutlak untuk ditangani secara serius,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: