Marko Simic Selalu Ditarik Keluar, Ini Kata Pelatih Persija

Marko Simic Selalu Ditarik Keluar, Ini Kata Pelatih Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Instagram@markosimic_77)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Dalam beberapa pertandingan awal putaran kedua liga 1 Indonesia 2021-2022, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic selalu ditarik keluar pada babak kedua.

Marko Simic selalu ditarik keluar oleh pelatih Persija Angelo Alessio dalam tiga pertandingan, yaitu ketika tim Macan Kemayoran berhadapan dengan PSIS Semarang, Persipura dan juga Persela.

Angelo Alessio mengatakan bahwa, penyerang skuadnya itu belum berada dalam kondisi terbaik sehingga tidak dapat bermain penuh.

(BACA JUGA:Manchester City Vs Chelsea: Gol Tunggal De Bruyne Kubur Mimpi Juara The Blues)

"Simic harus terus meningkatkan kondisi dan kebugarannya," ucap Alessio saat konferensi pers secara virtual, Sabtu, 15 Januari 2022.

Hingga saat ini Simic sudah mengemas dua gol, di mana kedua gol tersebut dicetak kala Persija berhadapan dengan PSIS.

Alessio pun tak menampik jika penyerang asal Kroasia tersebut hingga saat ini masih jadi yang terbaik untuk timnya.

(BACA JUGA:Manchester City Vs Chelsea, De Bruyne Tak Sabar Lakoni Laga Kontra The Blues)

"Bagaimana pun, Simic adalah penyerang terbaik kami dan sudah membuat 12 gol sampai saat ini. Da seorang profesional dan selalu mau membantu tim," kata Alessio.

Untuk diketahui, Marko Simic kini berada pada urutan ketiga pemain tersubur di Liga 1 Indonesia 2021-2022, dia telah mengoleksi 12 gol bersama pemain Persik Youssef Ezzejjari.

Persija Jakarta sendiri kini harus tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raiha 29 poin dari 20 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: