Rizal Ramli Merasa Lucu Lihat Denny Siregar Jelasin Valuasi Bisnis: Orang Oon Kok Sok Ngajarin Suhu

Rizal Ramli--Tangkapan layar Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ekonomi senior, Rizal Ramli merasa lucu dengan pegiat media sosial, Denny Siregar yang mengajarinya tentang valuasi bisnis. 

"Itu Deni Siregar sok ngajarin RR tentang valuasi bisnis" tulis Rizal Ramli dengan emoticon tertawan di akun Twitter resminya, Sabtu 15 Januari 2022.

Rizal Ramli lalu menyindir bahwa ada temannya menyebut Denny Siregar sok mengajari Rizal Ramli soal ekonomi dan bisnis. 

Padahal Rizal Ramli sendiri dikenal sebagai tokoh nasional dan pakar ekonomi. Rizal Ramli juga merupakan mantan Menteri Ekonomi RI. 

"Reaksi kawan: Orang Oon, baru belajar ekonomi, sok ngajarin Suhu. He he he namanya cari makan bang," sindir Rizal Ramli. 

"Dia mah lagi promosi Mobil Esemka, yang katanya ada, tapi nyatanya nggak ada. Kacian deh," sambung Rizal Ramli. 

Sebelumnya, Denny Siregar membela putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka yang disentil oleh Rizal Ramli dan juga dilaporkan ke KPK oleh dosen dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun. 

"Ini sebagai tambahan info buat Rizal Ramli dan si dosen yang gak tau diri, kalau Kaesang tidak pakai duit sendiri beli saham puluhan miliar rupiah. Di belakangnya ada jaringan dan orang-orang bisnis," tulis Denny Siregar sembari membagikan sebuah artikel Media daring.

"Nih, saya coba jelaskan secara sederhana darimana duit Kaesang. Ini bisnis dunia baru, yang dilakukan banyak milenial memanfaatkan media sosial" jelas Denny Siregar. 

"Itu si dosen ma Rizal Ramli, kalo nanya depan @elonmusk, "Darimana uangmu?" Dia pasti ngakak ampe kentut-kentut," imbuhnya. 

 

Topik:

BERITA TERKAIT

//